Penjelasan tentang Layanan Mengembalikan pasangan, cinta, suami dan istri





Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memutuskan hendak menggunakan jasa paranormal untuk masalah cinta :

1. umumnya masalah ini termasuk dalam ranah psikologi, jadi ada baiknya ke psikolog untuk permasalahan anda, saya pun melakukan penelitian psikolog tentang psikopat, maniak game dan perilaku menyimpang, jika memang dideteksi masalahnya lebih ke arah psikologi, saya akan menyelesaikan dengan metode psikolog. Yang terjadi : bisa jadi yang sakit itu anda, atau pasangan atau keadaan lingkungan.

Jika memang gaib, saya akan berikan solusi penyelesaiannya, dan selama ini  apapun masalah gaib, pasti ada solusinya

2. Ada baiknya menggunakan pembanding tetapi  tanyakan kriteria ini
Bagaimana cara kerja piandel/minyak dll ?

% keberhasilan, dan kegagalan dengan bukti testimon

Bukti fisik jika memang ada efek minyak itu (bukan dongeng cerita kehebatan guru)
jangka waktu:
optimis :
pesimis:

3. Jangan memutuskan menggunakan jasa paranormal ketika sedang emosi, karena akan berakibat bukan keberhasilan malah kegagalan dan akan menguras kantong anda.

4. Jangan ngeyel, jika sudah mempercayakan hal ini kepada paranormal, ketika disuruh ritual ngeyel, disuruh ini ngeyel, disuruh itu debat. Menurut saya itu hanya buang buang waktu saja, dan biasanya tipe orang seperti itu akan selalu gagal dalam hidupnya, jika tidak percaya tidak usah saja menggunakan jasa paranormal, jika percaya ya harus SABAR, IKLAS, ISTIKHOMAH.
Sama seperti jasa dokter, percuma saja pakai dokter professor, lulusan terbaik dan sudah terbukti menyembuhkan, jika memang sudah sugestinya tidak percaya, ngeyel .

5. Kenali profil paranormal yang anda akan percayai, biasanya yang abal abal tinggalnya di kontrakan, nyewa apartemen, nyewa tempat dan tidak berani memberikan identitas asli, saya pribadi sering ketemu dengan klien di kantor tempat saya bekerja atau di rumah kediaman saya (bukan ngontrak ya), dan secara ilmiah pola pikir dan logika dia bagus. Ilmu bukan melulu masalah amalan, mantra dan isian, tetapi pola pikir guru juga termasuk hal yang patut dipertimbangkan

semoga sukses dalam pencarian paranormal dan segera tercapai hajat anda.








Share:

0 komentar