Minyak kapala tembang liring

Saya mencoba memadukan kekuatan dayak dan thailand..luar biasa ternyata kekuatan dayak tidak kalah dengan thailand barang seekstrim apapun.nah daripada berdebat siapa yang terhebat saya padukan saja keduanya yaitu kapala asli dari yang mati mengenaskan kasus  dan dari kasus diperkosa dan dibunuh dan kasus dibunuh mati karena dianggap incest dan kasus lain mati dipotong kepala nya...hasilnya minyak ini perpaduan kebal dan pengasihan yang ekstrim. Dan tanpa amalan apapun.
Sebagai info tembang liring adalah kulit yang dilapisi tulang atau bubuk kulit dan dicat dengqn cat campur darah korban..bagusnya korban yang kena potong kepala, nah supaya tidak gentayangan maka didoakan dan diberikan tempat.

Nah kapala adalah dari tempurung kepala manusia..dan terkuat adalah kepala dari kasus incest.

Maaf ini benda sangat ekstrim jadi buat buat main main.
Saya akan tanya alasan untuk memiliki ini
Jika minat kontak suhukho@gmail.com

Bukti :
tanggal 2,3 mei saya bawa minyak ini dan ada mahasiswi yang sedang bengong (biasalah kalau kasus begitu kemungkinannya urusan cinta ), ya iseng saya sapa dan nanya halus, mukanya sedih sekali, ada apa ?, akhirnya curhat dan saat itulah piandel ini berfungsi, saya padahal sudah bilang sudah berkeluarga, kalau mau poligami ya silakan, tidak apa apa kakak, cukup manis dan cantik, dan dari keluarga baik karena juga mengajak berkunjung ke keluarganya.

Ya memang saya tidak bermasuk poligami untuk saat ini, lebih karena untuk mengetes apakah benar berfungsi, ternyata fungsi, tanpa amalan, puasa.
 

Share:

0 komentar