Manual Minyak Perkasih

MINYAK SECARA UMUM
CARA MERABUN (MENGASAPI MINYAK DENGAN ASAP KEMENYAN ATAU BUHUR)
1.ambil buhur
2. bakar dan akan keluar asap
3. ambil minyak anda, putar putarkan diatas asap sambil wirid HU, ALLAH
CARA MENGGUNAKANNYA:
Untuk pagar dan jaga rumah dari gangguan mahluk ghaib dan keberhkahan serta keharmonisan bagi penghuninya cukup taruh minyak tersebut di atas pintu.
Atau bagi suami istri tarus di dalam rumah.
Untuk pelarisan tinggal bawa saja minyak tersebut berdagang atau masukan di kotak atau laci
tempat menyimpan uang.
Untuk pangasihan umum bawalah minyak tersebut kemanapun anda pergi.
Penggunaan Jika Di buat Mimpi sendiri :
• Oleskan Minyak jika anda seorang pria oleskan Pada Batang Kemalauan anda secukupnya, Jika anda seorang perempuan Oleskan Pada Dada/ Puser anda.minyak ini sangat alami Tidak Ada efek samping Pada Kulit. untuk cara terbaik supaya poses menjadi cepat.
1. Sambil bersilah gunakan afirmasi anda,tegaskan bahwa anda akan mengalami mimpi dengan target,Tarik nafas,lalu tahan beberapa detik bayangkan wajah target setelah itu hembuskan nafas anda pelan2 melalui mulut. ulang cara ini sampai 3x
2. Lalu Menginjak Mau tidur bayangkan impian anda berhubungan intim (seks)dengan anda.cara itu bisa anda ulang ulang untuk membantunya energi yang ada di minyak mimpi basah tersebut.
Minyak Mimpi Basah ini Lebih Tepat Di praktikan pada Malam hari.
Cara Penggunaan Supaya Target Mengalami Mimpi dengan anda :
• Oleskan Pada Benda Yang dimiliki Target Bisa di oles di TAS /Baju/Celana/Rambut,Atau Foto,Untuk Menambah Daya Magis Dalam Energinya Syaratnya Kenal Namanya Target. Jika Tidak Kenal Paling Tidak Anda Pernah Bertemu Dan Tatap Muka dengan Target Yang anda arah Nanti. secara supranatulnya Energi gaib Tersebut Bekerja pada alam Bawa sadar /Mimpi Target yang anda Tuju. Hasilnya Target akan mendesah kenikmatan meraskan sensasinya Hubungan seks dengan anda walau itu hanya Dalam Mimpi.
Cara Penggunaan Minyak untuk pellet birahi:
• Oleskan minyak pellet birahi pada kedua pundak,atau baju secukupnya tujuanya aroma wanginya membuat mereka akan tergoda dengan prilaku gaya anda
• Oleskan Minyak Birahi pada kedua alis, tujuanya tatapan mata anda membuat mereka tergoda.dengan gaya prilaku anda.
• Olekan minyak birahi pada telapak tangan tujuanya uintuk menggetarkan rasa asih target anda.
• Oleskan minyak ke foto seseorang apabilah anda punya target tapi jarang ketemu,maka minyak ini akan bekerja jauh mengusik perasaan hatinya,namun anda tetap dianjurkan bisa saling ketemuan supaya biar lebih cepat proses anda dalam memikat target anda.
Pelet birahi bekerja dengan energi positif,secara ghaib minyak ini bekerja dalam pikiran dan perasaan seseorang sehingga syaraf sahwat seseorang itu akan mengalami mengalami ragsangan atau disebut birahi . bayangan seseorang itu bisa langsung mengarah ketitik nafsu. minyak pellet birahi ini juga berfungsi untuk daya Pikat Tingkat Tinggi.
jika anda dilihat mereka energinya Mampu memikat mereka, disebabkan karena bau aromanya yang khas. Dan mempengaruhi sukma, Minyak pellet birahi Juga disebut Minyak Berkhodam, Juga energinya membantu membuka aura wajah anda.Bagi Pencari Pasangan, kekasih atau jodoh, gunakan Minyak ini sebaik mungkin,dan jangan sampai disalah gunakan, kalau ingin minyak ini tetapTuah dan magis/energy ingin tetap menyatu didalam Minyak tersebut,Sebaiknya Minyak pengasihan pellet birahi ini di buat positif.
Cara Penggunaan Minyak Pelet untuk rayuan, pengeretan
Secara Reaksi supranatural Minyak dapat terbaca jelas oleh orang orang berpenglihatan mata batin tingkat tinggi. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena orang lain tidak akan menyadari pengaruh magis Minyak yang Anda gunakan.
Selain dikarenakan kehalusan dan kelembutan sifatnya, reaksi Minyak terkenal sangat -
- alami, sehingga mustahil bisa dengan sengaja dideteksi.
Cara pemakainya
• Oleskan foto atau kulit seseorang orang yang Anda inginkan, misalnya, orang yang ditarget, daya pengasihan Minyak Air Mata Duyung akan merambat secara tak kasat mata ke arah orang tersebut. Sehingga dalam benaknya ia akan selalu mengingat Anda, membayangkan dan memikirkan Anda di setiap waktunya. Dari sanalah rasa sayang dan rindunya akan muncul untuk Anda seorang.
• Pengaruh lainya membuat mereka atau target makin sayang dan target tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain.karena pengaruh magis minyak duyung target akan berfikir positif terhadap anda.
• Lakukan pengolesan di foto waktu terbaik malam hari jam 11 ke atas. Sambil tahan nafas dan doa dalam hati sesuai tujuan dan menurut keyaqiaqnan anda- Cara ini bisa dilakukan berulang ,atau setiap malam sesuai dengan kondisi target .
• Dan minyak ini juga bisa dioleskan dikedual alis pengaruhnya daya tarik di saat hubungan dengan seseorang.
Semoga rencana usaha Batin yang anda terapkan diridhoi Tuhan,Namun usaha lahir juga selaras dalam urusan ini
Cara Penggunaan Minyak untuk pengasihan Jarak Jauh.
· satu kali proses aktivasi setelah menerima paket Minyak. Proses aktivasi ini dilakukan dengan menggunakan Media Foto yang nantinya ditarget. Tujuan aktivasi adalah untuk menyatukan energi Minyak yang ditargetkan., secara otomatis energi Minyak akan mulai bereaksi dan memberikan pengaruh pada target.
· Tanam Foto target di dalam botol lalu simpan dengan nayaman. kalimat afirmasi yang perlu diucapkan. Fungsi kalimat afirmasi ini adalah untuk menegaskan niat dan memfokuskan energi Minyak pada satu tujuan khusus tersebut..
· Seleah itu simpan ke tempat yang nyaman.
· Bisa di oles di kedua alis atau telapak tangan,guna membuat daya tarik seseorang
Kondisi melakukan sara bahatin ini sebenarnya untuk sesuatu kebaikan dimana orang yang kita suka tetap berada di posisi kita dan dia seakan tidak bisa tergoda dengan siapapun.
Cara penggunaan minyak untuk foto orang jarak jauh:
• Minyak ini Nanti bisa anda pakai melalui foto target,Mungkin jika anda masih menyimpan fotonya bisa di terapkan langsung dengan hanya diredam fotonya kedalam minyak tarik cinta
• Minyak Tarik Cinta Bisa dioleskan Kedua Alis,Karena mampu menambah pandangan yang tajam dan bisa melihat energi yang tidak benar.
Jika di buat untuk taget di saat berpaasan , sebelum memandang target tarik nafas dan fokuskan perasaan anda (tujuan anda) pada target yang mau di tuju. Lalu hembuskan pelan.
Untuk pangasihan khusus : Bacaannya : BISMILLAHIRAHMANIRAHIM
YUHIBBUNAHUM KAHUBAILLAHI WAL LAZINA AAMANU, ASHAD'DU HUBAL' LILLAH
Lalu oleskan minyak bulu perindu di kedua jempol tangan, baca mantra diatas
7 kali dan oleskan minyak dijempol tersebut ke kedua alis kita. Lalui
pergilah menemui si Dia. Bisa juga digunakan untuk menghadap Pejabat, untuk Negosiasi bisnis Dll.
ini manual minyak secara umum (kalau ada minyak ganti saja dengan nama minyaknya)

Share:

0 komentar