Penjelasan Penggunaan minyak





Menilik dari berbagai pengalaman baik duka dan suka dari web kami, kami akan coba membuat intisari agar nantinya apa yang disajikan di web ini menjadi jelas, " tidak ada dusta diantara kita".

Minyak, piandel dan berbagai produk yang ditawarkan di web ini dapat dibuktikan secara fisik dengan datang langsung ke tempat saya (sanggar suhu kho), dengan perjanjian terlebih dahulu karena jadwal saya padat.

untuk menstabilkan energi dan sinkron agar terus bermanfaat bagi anda, ada klien saya yang melaporkan 1-3 hari, tetapi saya ambil yang paling pesimis yaitu 3-4 bulan, ini saya tulis untuk menghindari kesalahpahaman dengan menganggap bahwa apa yang di iklankan tidak sesuai, urusan gaib ini seperti urusan jodoh, bisa cocok dan bisa tidak.

Saran saya lebih baik mencoba produk ujicoba dari jarak jauh (gratis, kirim saja rambut, nama lengkap tgl bulan tahun lahir dan nama ibu kandung ), jika bermanfaat silakan ambil produk permanennya.

Jika memang gagal , saya menawarkan opsi refund dengan syarat mengembalikan minyak yang dipesan dengan ketentuan:
a. akan ada pmotongan biaya sesuai dengan banyak minyak yang telah digunakan
b. minyak diperlakukan sesuai dengan prosedur (tidak dilanggar pantangannya)
c. ada beberapa orang yang mungkin belum mengerti, atau juga modus, meminta pengembalian utuh,
   (biarpun tidak fair juga karena dia sudah menggunakan minyak itu), ya bagi saya tidak masalah,
   tetapi jika nanti terbukti minyak saya dapat mengembalikan orang yang pergi, mengembalikan
   pasangan yang pergi dan masih mau dikunjungi padahal sebelumnya tidak mau dan menghindar,
   karena itikadnya kurang baik, maka saya BERHAK menarik pula manfaat minyak itu, dalam hal ini, jika saya DAPAT membuat minyak yang dapat mengembalikan pasangan, saya DAPAT pula memisahkan pasangan dan biasanya EFEK memisahkan jauh LEBIH FATAL dari sebelumnya, kecuali memang beritikad baik melaporkan jika memang ada pengaruh dari minyak itu, karena memang  beberapa kasus efek minyak ini lambat, mungkin bisa 4 bulan bahkan kita tidak tahu bisa 6 bulan, karena itikad awal sudah baik termasuk saya menawarkan opsi ini,

d. Jika  telah mencoba produk ujicoba, lalu dibuktikan ditempat saya terbukti, tetapi dicoba di rumah tidak terbukti, opsi refund TIDAK BERLAKU karena sudah mencoba jarak jauh dan terbukti,

semua penjelasan ini diutarakan agar nantinya jangan ada klaim dan mendapatkan solusi yang sama sama mengenakan, baik bagi anda sebagai pemakai, maupun saya, dan semua dilandasi itikad baik, metafisik bagi saya hanya sebagai hobby dan sambilan, karena mata pencarian saya bukan dari metafisik, tetapi sebagai trainer dan konsultan dan cukup sibuk melakukan pelatihan ke seluruh indonesia dan juga membuatkan software dan analisis laporan keuangan dari perusahaan.

Karena Hal itu saya tidak membuat perguruan atau perkumpulan dan pengajaran sifatnya privat dan sangat sering saya menunda jadwal ketemu dengan pasien metafisik karena prioritas saya di pekerjaan saya sebagai konsultan software dan laporan keuangan.

Saya ingat pesan guru saya, jika ingin menguasai ilmu secara mumpuni, jangan menjadikan itu sebagai matapencarian, sehingga ketika ada pasien yang datang, yang dilihat adalah UANG UANG UANG, dijamin akan GAGAL, termasuk mendiang guru saya pun meninggal karena melanggar hal ini, boleh menetapkan mahar, tetapi tidak menjadikan profesi ini sebagai mata pencarian , karena akan beda passion nya !.

selama saya melakukan praktek metafisik sebagai hobby (sejak 1999), saya menikmati ini sebagai hobby dan syukurlah sampai saat ini pekerjaan tetap saya masih sebagai trainer dan konsultan, dan bisa dicek software, buku, haki dan paten saya di google.

Saya menulis ini juga karena keprihatinan saya di dunia metafisik, karena banyak sekali oknum oknum yang mencari uang tetapi tidak mempunyai skill apapun, gembos ilmunya, atau menceritakan kehebatan ilmu gurunya , bukan bukti langsung, seharusnya murid berhak meminta bukti langsung karena banyak kejadian penipuan juga dan syukurlah sampai saat ini saya selalu menerapkan itu, jika ada yang belajar keilmuan saya berikan bukti langsung (bukan dongeng), jika saya tidak siap, pengajaran tidak akan saya lanjutkan, karena kasihan jika murid gagal, sama seperti orang buta menuntun orang buta, HATI HATI TERHADAP PARANORMAL YANG HANYA MEMBERIKAN DONGENG KEHEBATAN GURU NYA TANPA MEMBERIKAN BUKTI LANGSUNG !!, RENTAN PENIPUAN.

jika berhasil, ya wajib diambil , karena sudah terbukti, ini bukan untuk main main, ini untuk solusi menghadapi masalah.

Semoga bermanfaat

Share:

0 komentar