Arak gosok suhu kho

Saya secara tidak sengaja saya menemukan cukup banyak bahan arak gosok yang disimpan ketika ayah saya masih hidup dan terpendam selama 17 tahun di lemari obat. Perlu diketahui makin lama arak gosok disimpan makin hebat khasiatnya. Dan ini bahan dasar arak gosok.ibaratnya minuman anggur ini adalah anggur yang terpendam puluhan tahun khasiat dan rasa anggur yang terpendam puluhan tahun tentu berbeda dengan yang hanya beberapa bulan, saya belum lama terkilir karena jatuh dari kendaraan, dan sekali gosok dengan arak ini, langsung berkurang 40 sampai 50 persen, saya akui secara jujur ini sangat terbantu karena bahan araknya sendiri memang sangat bagus, jadi wajar jika dapat mengurangi sakit.

Pembuat arak gosok terkenal seperti Lo Ban Teng, sudah amat piawai dalam membuat arak, tetapi sekali lagi semua tergantung bahannya, ibaratnya memasak keju menjadi makanan enak lebih mudah daripada hanya memasak tempe busuk. Bahan arak gosok berkualitas makin sulit didapatkan, dan andai ada dikalangan shinse tentu disimpan dan hanya dipakai atau dikeluarkan jika seseorang membutuhkan pengobatan serius.

Stok saya pun sangat terbatas dan tidak bisa dijadikan skala industri karena memendam arak sampai 17 tahun tentu sangat lama, dan arak puluhan tahun ini mungkin satu satunya , dan belum tentu nanti saya akan punya bahan ini di tahun tahun mendatang.

khasiatnya sangat banyak, dari terkilir, digigit serangga, sampai analgesik dan patah tulang, juga luka memar dan luka dalam dapat disembuhkan dengan arak gosok ini dan saya sudah membuktikan sendiri dengan membeli berbagai arak dan minyak gosok dan syukurlah dari belajar kelebihan dan kelemahan arak dan minyak yang lain membuat produk ini jadi bermanfaat. jika berminat silakan email suhukho@gmail.com


Share:

0 komentar