Hipnotis

mungkin banyak di internet dan di iklan orang dapat mengajarkan hipnotis, tetapi pengertian yang dianut di hipnotis adalah mengakses keadaan bawah sadar, sehingga yang sakit menjadi tidak terasa atau perubahan perilaku dari pemalu menjadi malu maluin, kesadaran yang diakses adalah bawah sadar.

Hipnotis yang saya ajarkan dan kembangkan mengakses level tidak sadar yang saat ini jarang sekali diketahui dan diakses orang dan inilah yang disebut orang kesadaran yang baru didapatkan setelah mati karena orang mati sudah tidak sadar.

kelebihan hipnotis ini adalah anda akan dapat belajar berbagai ilmu gaib melalui hipnotis, dan tidak perlu ajnanya terbuka, hanya laksanakan saja intruksi yang saya katakan.

apakah terbukti ?
pasti !!
jika pernah melihat seorang guru melatih keilmuan orang tidak menggunakan ritual, tetapi langsung saja disuruh , misalnya memukul kaleng sampai bolong, disitulah hipnotis tidak sadar akan masuk.

banyak yang bertanya tanya kapan inisiasinya, ternyata masuknya dengan cara hipnotis tidak sadar.

jika berminat belajar ilmu tetapi tidak mau dengan ritual puasa, kumkum dan ngalong, hipnotis salah   satu jawaban yang tepat. silakan kontak dan email suhukho@gmail.com

Share:

0 komentar