tentang Keilmuan, barang antik bertuah

Saya akan beberkan dan jelaskan dulu alasan saya menulis hal ini:
a. Bisnis paranormal sudah mencapai titik jenuh karena banyak sekali orang mencoba coba mencari uang dari bisnis ini.

b. banyak yang mengandalkan bisnis ini menjadi mata pencarian
c. tidak profesional
d. tidak mendapatkan pelatihan yang ilmiah yang dapat dibuktikan banyak orang, biasanya hanya karena sugesti


Saya terjun di bisnis ini dan syukurlah sampai saat ini saya tetap konsisten karena ini merupakan hobby dan tidak saya jadikan mata pencarian dan profesi, tidak terhitung orang dan pemodal menawarkan saya membuka perguruan dan menjadikan apa yang saya tekuni ini besar, tetapi tidak saya lakukan, karena dalam siklus ekonomi ada masa berkembang, dewasa dan mati. Makanya sudah genap saya menekuni di bidang ini hampir 20 tahun dan tidak tergoda untuk pindah profesi. Saya akan membagikan tips kepada anda jika ingin berbisnis dan ingin tetap menekuni dunia paranormal ini dan tetap langgeng sehingga mendapat banyak kepercayaan dari orang:

a. benda dan piandel yang saya tawarkan mempunyai nilai historis.
 jualah barang dan piandel yang nantinya mempunyai nilai historis, seperti kapala, dimana banyak kolektor yang membeli barang ini dengan harga  mahal.  Anda bisa cek di google harga kapala di seluruh dunia (yang asli ya). berapa paling murahnya. Kita bicara barang antiknya dulu, belum bicara khasiatnya. saya analisis harganya terus meningkat sampai 300.000.000 rupiah !!!. Jadi jika anda investasi di piandel ini tidak ada ruginya, jika ditawarkan sebagai barang antikpun anda akan kembali modal, bukan hanya kapala, banyak benda benda saya yang lain yang bernilai tinggi, seperti rambut mummy, kain mummy, dan relik

b.benda dan piandel yang saya tawarkan mempunyai manfaat medis
karena saya juga seorang herbalis, akupunturis dan ada ijazah serta sertifikasi dari diknas, saya selalu meracik piandel dan benda mempunyai manfaat medis, seperti sebagai obat, jadi jika memang ingin menjual jimat yang fungsinya sebagai obat, ya  anda harus tahu persis fungsi dan manfaat obat tadi, nah kebanyakan paranormal abal abal, hanya menggembar gemborkan ilmunya. Saya pernah bertemu seorang master paranormal, dia mendeteksi adanya jin dalam tubuh pasien, dan setelah dikeluarkan katanya sampai beribu ribu, pasiennya tetap tidak sembuh. Nah saya deteksi lengkap dari denyut nadi, penampakan, bahasa tubuhnya , saya ambil kesimpulan orang ini kena epilepsi, pengobatannya dengan akupuntur dimana epilepsi adalah gejala kejang dan pingsan jika melihat suatu pemicu tertentu misalnya sumur, air dan lain lain, jadi mungkin karena keblinger ilmu jin maka dicap lah pasien ini kena jin.

c. barang /piandel/ jimat/amulet  telah dites secara langsung
janganlah membeli barang yang katanya konon dari cerita. Saya pribadi selalu menawarkan piandel yang sudah saya test sendiri. Apalagi yang berhubungan dengan keselamatan seperti kekebalan, jangan hanya bercerita hikayat, keturunan si anu !!, nah karena jika tidak terbukti malu sekali rasanya. Jadi saya pribadi secara terbuka, buka hati, buka pikiran, menawarkan piandel yang boleh anda test dulu, jika terbukti silakan beli, jika tidak ya gratis tidak usah membayar. Simple kok !!, masalahnya banyak yang tertutup, mengatasnamakan keturunan, agama dan takut kualat, ya sekarang jaman terbuka, silakan saja buktikan dan test.

d.pengetahuan dan skill harus mumpuni
dari berbicaranya dapat terlihat apakah seseorang memang mempunyai pengetahuan yang mumpuni, jika memang dia menguasai ilmu atau buat piandel kebal, dia dapat menjelaskan cara kerja ilmu kebal itu, bukan cuma diisi langsung kebal, atau mengatasnamakan keturunan, bacaan dan lain lain, intinya kemampuan dan pemahaman spiritualis itu harus mumpuni.

nah semoga dengan pengetahuan itu anda akan dapat menyelesaikan segala hajat dan tujuan anda tanpa takut tertipu, ya intinya jika membeli piandel, pertimbangkan membeli yang mempunyai nilai historis, sehingga jika nilai gaibnya tidak terbukti (resiko terburuk), masih ada sisi historis nya,



Share:

0 komentar