tentang kegagalan

Wah judulnya sangat tidak mengenakkan !!

Saya sengaja memberikan judul ini sebagai bahan sharing bagi para pemerhati dan yang belajar supranatural dan mistik yang mungkin merasa dirinya GAGAL belajar ilmu.

Saya ceritakan pengalaman saya belajar kebal, tarik pusaka dan banyak keilmuan lain pada guru guru yang saya percayai sejak 1998.

Awal saya belajar, mindset saya adalah beli paket, amalkan, puasa, kumkum, minum air, rajjah, BERHASIL, tetapi  GAGAL TOTAL.

Saya sempat mendiamkan guru saya dan mengatai dia PENIPU, sampai kamipun berdebat dan dikatakan, silakan cari GURU di pedalaman yang KAU anggap sakti, dan buktikan, dengan caramu belajar yang arogan seperti itu kamu akan GAGAL.

dan saya tertantang untuk mencari guru guru lain, dan anehnya memang GAGAL !!!.akhirnya setelah beberapa tahun mencoba, GAGAL TOTAL terus, saya berfikir untuk mengubah MINDSET saya untuk BERHASIL.

GURU adalah MITRA saya untuk berhasil, jadi saya HARUS PERCAYA PENUH kepada DIA, itu RAHASIA PERTAMA, selama anda sudah mencurigai GURU anda, ya KEMUNGKINAN GAGAL SANGAT BESAR, sebaiknya JANGAN DITERUSKAN, PERCUMA PASTI GAGAL.

nah saya kontak guru saya dan mencoba mematuhi secara full segala petunjuknya, dan MEMANG, akhirnya BERHASIL !!!

terlihat kok beda seorang GURU yang memang MATERIALISTIK dan PENIPU dengan seorang GURU yang memang HOBBY, kebetulan guru saya juga sama seperti saya, bukan seseorang yang pekerjaannya mencari uang dari PARANORMAL, malah guru saya beberapa adalah PIMPINAN di perusahaan, konsultan Manajemen, Komputer, jadi uang bukanlah tujuan utama dalam mempelajari ilmu, makanya saya PERCAYA penuh.

Saran saya BELAJAR METAFISIK TIDAKLAH INSTAN, hanya dengan duduk manis,  transfer dan langsung SAKTI, anda harus BERPROSES, menyadari bahwa energi nya ada.

Saya punya seorang sahabat yang dulunya sangat Scientist, Peneliti bahkan Professor bidang FISIKA, bukan abal abal beli gelar, nah beliau sudah tidak memikirkan harta, dan kasarnya secara hidup sudah sempurna, punya anak, cucu, karir sudah bagus, kasarnya tinggal MENUNGGU DIPANGGIL, nah orang orang seperti itu tiba tiba matanya TERBUKA, bisa melihat energi, aura dan mahluk !!!, sangat berbeda !!, bahkan kasihan juga beliau dianggap sudah tidak waras ketika mengatakan bahwa disana ada mahluk, warna energi bla bla, bentuknya bla bla bla, akhirnya curhat ke saya dan saya sedikit memberikan pencerahan, kami jadi teman dan cocok, terlebih saya pun juga seorang scientist, jadi dia merasa ada teman, nah disinilah keilmuan kita akan meningkat dengan sangat SIGNIFIKAN, bukan karena isian !!, ISIAN berguna ketika sudah berproses.

MAN JADDA WA JADDA, dari kata itupun jelas kok, setumpul apapun pisau, ketika diasah terus menerus akan tajam, semakin keras usaha anda , makin cepat proses berhasilnya, jadi bukan sekedar MENUNTUT di ISI langsung berhasil..

Semoga apa yang saya tulis ini memberikan ILHAM dan juga peringatan, bahwa belajar METAFISIK yang penting PROSES nya, bukan ISIAN nya.

sama seperti belajar SEPAK BOLA, untuk menjadi jago sepak bola seperti PELE, tidak hanya dengan ikut kursus nendang 3 hari dan langsung jadi PELE, wah kalau ada begitu, PELE tidak laku, kita tidak tahu saja, latihan bintang sepakbola ini tiap hari bagaimana, dan bagaimana mereka menghayati latihan dan tendangan bola mereka sehingga mereka dapat menjadi BINTANG.

Share:

0 komentar