Penawaran baru 2016

Awal tahun 2016 ini suhu membuat suatu revolusi baru di dunia piandel ini.Ya suhu tidak akan mau berpromosi bahwa barang suhu terbaik, ya nanti dikira seperti tukang obat,  atau menjelek jelekkan produk lain.

Nah sekarang begini saja, coba anda yang biasa berburu piandel, kebanyakan pasti yang beli di indonesia kapok, kenapa ? ya tadi kebanyakan tidak sesuai dengan iklannya.  ini yang membuat buanyak sekali  penawaran dan orang yang mencoba berkecimpung di dunia metafisik ini yang bangkrut. fase nya dibagi menjadi fase bayi dimana dalam fase ini sekitar 0-1 tahun masalahnya adalah uang, jadi mau jualan tapi tidak punya modal, nah jika bisa bertahan, selamat !! anda termasuk 20 persen orang yang sudah terseleksi, nah era balita 1-5 tahun masalahnya penjualan, masih belum banyak laku, jadi beli barang dan keuntungan selalu rugi dan nombok, ada yang beli tetapi lebih banyak nomboknya, nah jika lewat, berarti anda termasuk 4% yang beruntung bisa maju ke fase selanjutnya adalah anak anak sekitar 10 tahun, masalah yang ada disini  biasanya adalah masalah profit, harusnya di level ini anda sudah profit. sampai level 17 tahun sudah dewasa sudah mulai berfikir regenerasi dan pada usia matang 25 tahun sudah berfikir birokrasi kalau ingin tetap dapat memberikan layanan yang baik.

nah syukurlah, berawal dari milis yahoo tahun 1999 yaitu reiki chakra yang ditangani mas yus, berarti mulai menginjak 17 tahun memang sudah saatnya suhu mulai berfikir regenerasi, dan benar, guru suhu pun sudah melakukan regenerasi ke suhu, sehingga boleh dikatakan di tempat suhu ya saat ini yang paling senior ya suhu, keilmuannya juga sudah matang, boleh dibaca milis reiki chakra mas yus, dimana disana awalnya dari scan scan dan reiki, karena komitmen eksplorasi, belajar dengan sungguh sungguh sampai akhirnya dapat berkembang sampai tajrib dan berbagai macam keilmuan. mungkin nanti jika tidak ada aral melintang, ya suhu masuk di level birokrai dalam arti sudah mulai ada perguruan atau semacam perwakilan.

nah untuk menjamin kepuasan pelanggan biarpun jujur suhu , mas yus, dan pengelola pihak blog ini memang mengembangkan keilmuan tetapi kami semua mempunyai pekerjaan tetap di konsultan, trainer, bahkan di manajemen peerusahaan, jadi ini merupakan hobby dan pengembangannya tentunya dengan komitmen dan sepenuh hati, suhu juga banyak menolak orderan jika dirasa suhu belum mampu atau sangat sibuk, karena banyak juga paranormal yang tidak mampu tetapi memaksakan menawarkan itu, akibatnya ya pelanggan kecewa.

Nah mungkin untuk mengatasi hal itu daripada  menyesal, suhu tawarkan bagi yang serius dan berminat, silakan mencoba piandel yang diminati secara jarak jauh, caranya dengan mengirimkan data nama lengkap, tanggal lahir, nama ibu kandung dan potongan rambut ke alamat suhu dengan email dulu ke suhukho@gmail.com nah nanti suhu akaan berikan akses coba temporer jarak jauh dengan batas waktu tertentu. silakan saja dicoba mana yang paling afdol menurut anda. jadi jika terbukti artinya tidak akan menyesal untuk membeli piandel itu.

Nah bagi yang pernah membeli dari suhu, atau mas yus piandel piandel dan keilmuan silakan saja email ke suhukho@gmail.com, suhu akan buatkan wa khusus bagi yang pernah membeli, dan daftarkan nomor anda ke email suhukho@gmail.com , dalam wa itu, secara berkala suhu akan memberikan promosi, bahkan ada pemberian piandel gratis atau potongan biaya khusus, tentunya dengan persyaratann tertentu, misalnya, testimon paling mengesankan, atau video tajrib yang mengesankan dan yang terbaik menurut suhu. lumayan lah, dan paling enak itu adalah ajang komunikasi ke sesama pembeli piandel suhu. Okey ?

ditunggal ya nomor dan identitas khusus yang pernah membeli ke suhu, silakan email ke suhukho@gmail.com

Share:

0 komentar