Mangkok Kapala Infusion




Nah karena makin susahya barang barang piandel masuk ke indonesia, suhu mulai berfikir bagaimana mendapatkan ini tetapi dengan tampilan yang baik dan tidak mengundang disita.

Nah pucuk dicinta ulam tiba, kebetulan ada teman suhu dari tibet mengunjungi suhu ke indonesia, saya dioleh olehi ini, jadi ini keramik khusus yang bahannya dari tulang mahluk hidup. nah ngobrol ngobrol ada metafisik, suhu tanya bisa ga diinfus dengan serbuk kapala khusus ?, bisa kata dia. nah suhu minta sampelnya dan itulah dapatnya. 

beda memang, selain ini menyerap racun, jika diisi obat akan menambah khasiat obat.. dan bentuknya keramik banget... tapi akan terlihat beda .. maaf suhu ga mau bongkar total disini karena takut ada yang niru.. ya intinya khasiat metafisiknya ya dapat buat keilmuan seperti kapala, karena memang bahannya sama, tetapi sudah dijadikan serbuk dan jadi keramik.. malah lebih artistik, suhu percaya teman saya ini karena memang suhu sedang prospek ke cina untuk konsultan, jadilah 1 tim project dengan teman baik ini, dan sama sama menyukai metafisik, makanya keluarlah mangkok artistik ini

jika minat silakan kontak suhukho@gmail.com


 

Share:

0 komentar