Ilmu Kalam Khayal

suhu mau coba meluruskan

ehm di internet banyak orang aliran keras yang suka menjelek jelekkan dengan maksud ya biar usaha dan dangan produk dia laku. dia mengatakan ilmu dia terbaik, ilmu lain khayal dan hanya dia yang terbaik, biar lebih menyakinkan dengan bawa dakwah agama.

heheeh suhu pake ilmu filsafat tertinggi deh, ilmu kalam, adalah logika filsafat gaib tertinggi yang mencoba mencari jawaban logis dari kejadian gaib yang terjadi dari banyak ilmu.

suhu ga mau bawa bawa ayat agama, picik sekali.. di kalangan filsafat, agama adalah sesuatu yang MUTLAK !!!, tidak boleh dibawa ranah debat dan dibawa sebagai modus membenarkan ilmunya .. MUTLAK itu !!!, kalau dilanggar ? ya bentrok.

cek ucapan suhu ke ahli ahli baik filsuf barat dan timur, pasti akan membenarkan ini.

sebenarnya khayal itu tidak masalah, asal khayal yang terukur. contoh nihhh, tahu film star trek /?? dulu orang ketawa nonton star trek.. ada handphone tahun 1960 an... weleh ngayal itu, hehehe coba era 1990 an ? mulai deh handphone ada.... itu dari hayalan lho ...

nah dalam logika kalam.. Allah menciptakan manusia dari FIRMAN, KATA, SABDA, UCAPAN, itu bukan sesuatu yang khayal ?

nah anggap ini adalah INPUT (khayal)  dan outputnya adalah NYATA.. gimana prosesnya ? (mewujudkan khayal jadi nyata)

bisa banget !!

dari khayalan handphone, manusia belajar teknologi tanpa kabel (wireless), gelombang, ya akhirnya dari gelombang dan konsep wireless ini lahirlah HANDPHONE.. jadi ga selalu khayalan itu tidak boleh.. picik banget berfikir itu.. di logika kalam, diajarkan kok, hebat itu dari AL KWARISMI, trus para filsuf kita ? archimedes, plato, einstein ? itu penghayal semua.. eh dari menghayal timbulah ide dan memotivasi kita mewujudkan khayal jadi nyata...ya Thomas alfa edison ? menghayal juga, tapi akhirnya dari hayalan dicoba cari bagaimana mewujudkannya ? sampai buntut kuda pun dicoba buat menghasilkan listrik heheheheh.. akhirnya ketemulah bahannya..

nah khayal yang salah adalah ketika menghayal sesuatu yang ga manfaat.
ini suhu ajarin cara menghayal yang pintar dan manfaat, ini dah disetujui filsuf ya, dan pola pikir ini hanya dipahami oleh level filsafat tinggi (s3, doktoral, professor)..

menghayal itu ada 3 metode :
1. ontologi (menghayal sesuatu, pikirkan lah darimana asalnya)
2. epistemologi (menghayal itu terjadi bagaimana prosesnya)
3. axiologi (menghayal itu jika terjadi apa manfaatnya bagi manusia)

kalau tidak bisa menjawab 3 pertanyaan diatas, mending ganti saja hayalannya sampai bisa menjawab 3 metode tadi.

ga bijak membawa bawa agama dan mengatai menghayal itu buruk, hehehe menghayal itu indah kalau tahu caranya.

ini suhu menghayal ada benang tipis kayak rambut tapi bisa mengangkat beban 1000 kilo ?
menghayal ?? dibilang ga mungkin ?? hehehe bodoh itu orang.. ada kok, di fisika kuantum neh, ada itu, jadi kekuatan benda  dapat ditingkatkan 100 kalinya, dan level angkatannya sampai 100 000 000 kilo malah. cuman harus menghilangkan, pengaruh suhu, lalu kemurnian, oksidasi.. bisa itu..

nah material ini disebut whisker material !!.. jadi bisa kita bikin apapun, mau yang kuat, nah manfaatnya ? buanyak !!, hanya dengan material sehelai benang bisa mengangkat 1000 kilo, wah bisa menghemat bahan baku, membuat peralatan mengangkat benda berat cukup dengan benang tipis.

metodenya ? bisa, dipanaskan terus menerus tapi jangan sampe meleleh !!!

prosesnya namanya annealing !!!

hehehe jadi ga khayal tho ??

material anti gravitasi ? ada, kalau terwujud bisa melayang sendiri, cuman masalahnya ada sekarang di suhu minus 273 derajat celcius, wah harus ruang super dingin, nah sekarang lagi dicari  yang bisa di suhu kamar ?? mungkin ?? mungkin banget !!!, jadikan superkonduktor, hilangkn hambatannya (resistensi)

ga hayal kok, cuman memang banyak orang ngomong ga pake logika, belum nyampe ilmunya !!, makanya sekarang di cina dan negra maju lainnya mulai muncul alat dan teknologi ajaib, nonton acara luar negeri pake parabola mini, gedenya cuman semangkok cangkir (yang buat Prof Tetuko dari Chiba University Japan), ajaib khan ? prosesnya ? dari ngayal !!!

getohhh bro dan sis, jadi sekarang menghayallah seluas luasnya, asal sesuai kaidah di atas, pasti akan menuju nyata deh !!!

suhu ada kok ilmunya, rahasia kegaiban Alam (Khayal) dibabar rahasia oleh Filsuf timur tengah cuman belum ada orang yang mencoba mendzhohirkan.. suhu beruntung hehehe ilmu untung lagi nehhh.. dapat memahami logika kalamnya..jadi ga ada yang khayal kalau tahu prosesnya !!. tapi ingat !! jangan bersembunyi di kedok agama ya.. kesepakatan ilmiah dan kalau ga mau berantem, AGAMA mutlak dipatuhi, dijalankan !!! antara agama dan ilmu beda banget, di Islam pun AGAMA adalah FIQIH, dan juga agama lain, kita bertakwa, beriman, pasrah, patuhi udah jelas itu !!! tolong jangan dibawa bawa ke ranah  ilmu gaib !!!

mau bukti lain ???

suhu ada teman cerita lelucon ini, heheheh , ada seorang sakti katanya, kebal tembak, hasil puasa dan doa terus di agamanya, ibaratnya Dzikir udah milyaran kali !!, kebal benerrrr, ditembak ga apa apa !!!

nah temen saya mikir, moso si kebal ?? tembak aja burung kelaminnya atau colok bola mata, hehehe langsung kegelempang kok !!

jadi kebal pun ada batasnya, ga bisa lah dilawan festol !!!, apalagi nantang bilang nihhh saya kebal, ayok tembak pake festoll hahahaha, mau doa milyaran kali ya tembus dehhh

nah pahammi dulu prosesnya, salah kaprah kalau memahami karena doa..

suhu babar 1 deh...

nehh lidah neh !!!, sanggup menahan suhu sampe 1000 derajat, kalau kita bisa melepas penghalangnya, salah satunya adalah rasa takut !!!
makanya ketika orang kesurupan nehhh, udah ga ada rasa takut, makanya dia kebal, karena segel penghalang 1000 derajat dia dah hilang, dia mau jilat jilat api membara pun ya ga apa apa. getoooh logikanya, bukan dijawab harus pasrah, doa, apalagi pake amalan !!! hahaha konyol, mengarahkan ke doa dan agama.. beda ya, agama dan doa buat memperkuat keimanan dan hubungan kita dengan Allah hahahaha, bukan buat ngelmu, salah kaprah bingits.

suhu pernah ditantangin atlit angkat berat, ngangkat beban 500 kg, wah bisa aja sih, dan terbukti bisa kok biarpun pas udah keangkat terpaksa dibantu orang buat naruh ke tempatnya, tapi permintaannya khan ngangkat heheheh. dibilang suhu ngayal !!, salah !!!, tulang dan daging kita batasnya di 1000 kg kok, masih mampu buat ngangkat 500 kg, asal tahu proses dan caranya !!, kalau ga percaya nehhh, coba deh, lari 100 meter kebelet mau pipis dan pupup hahahah, pelari 100 meter tercepat aja pasti kalah deh, atau lari dibelakangnya dikejar harimau ahahahaha pasti cepet banget deh kalah itu pelari tercepat 100 meter..



jangan bersembunyi di area itu, mending cobalah belajar memecahkan rahasia alamnya !!

hehhe alam gaib itu ada POLTERGEIST (bisa ngangkat dan mindahin sesuatu), bisa materialisasi dematerialisasi, bisa clairvoryant dll dan ga ada hubungan ama agama... bisa aja sih dipaksa ke agama tapi tadi, berarti udah salah kaprah mencampur agama dan ilmu.. kasian muridnya, agamanya nanti koclak lho oom, bisa murtad entar, mending murtad, kalau gila gemana ??


ya semoga sadar ya !!!, mending kita belajar memecahkan rahasia alamnya !!! semua ada kuncinya !!! semangat !!!

Share:

0 komentar