Gendam Kalam Ampuh

nah satu lagi suhu munculin nih
ini  ga pake bacaaan bacaan dan pake mahluk mahlukan, suhu ada versi mahluknya cumah mending belajar yang pake metoda ilmiah deh..
jangan kepengaruh namanya, mau gendam monster kek, gendam sukma, gendam super kek, atau apalah...kalau dia ga ngerti prosesnya percumah, cuman diajari, puasa, kumkum, ngalong, hehehe ati ati malah sakit lho.

nih rahasia gendam

dalam otak manusia neh (inget sebenarnya pusat kehidupan di otak lho), logikanya jelas

orang berhenti jantung ? ada alat penghidup jantung, makanya masih bisa hidup, tapi kalau udah
mati batang otak nihhh, pasti divonis mati !!, tanya dokter deh, pasti membenarkan ucapan suhu.

dalam otak terdapat memory, segala sesuatu yang mengatur kita. Makanya orang dalam sakrat maut, mungkin dia dah ga bisa ngomong atau pas jantungnya dah berhenti, tapi saat terakhir itu dia masih bisa denger dan ucapan dan doa masih masuk ke otaknya.

jadi kalau mau menghipnotis atau gendam orang, pengaruhi dulu gelombang otaknya !! itu jawaban
logis..

nah di otak ada beberapa gelombang ya banyak dibahas internet, ada alfa, beta, gamma, dsb dsb dsb

nah ada polanya , pas ngucapkan mantra, doa dll, ada dikondisi mana, jadi intinya sekarang, bagaimana memaksa orang masuk di kondisi otak tadi, itu aja, kalau udah bisa masuk pasti deh gampang digendam.

contoh nih,  coba deh suhu ngiklan HP ini bagus, sama ada artis cantik misal tamara deh, bilang HP bagus, siapa yang bisa mempengaruhi ?? iklan tamara, hehehehe itu adalah suatu bentuk hipnotis sebenarnya..

nah ada metode lain dari kekuatan pikiran, kata dan gabungan pancaindra, nah otak pun bisa mengeluarkan gelombang yang mempengaruhi, terjadilah gendam yang mahakuat..dijamin tuh halal... bukannya dengan puasa, ngalong, kumkum, makan rumput sampe ada buang aer kaki ga boleh nekuk hehehehe ga jelas alasannya,

alasan logis nih, mantra mungkin bisa, ucapan lafal kata tertentu, suhu peernah coba ya, bisa menggetarkan bahkan kalau dah latihan, kaca pun bisa pecah. jadi akibat pengaruh frekuensi dari lafal bisa membuat otak kepengaruh.. logis khan ??

minat belajar yang logis logis dan jelas jelas ? silakan kontak suhukho@gmail.com
ga usah puasa puasa an lah buat gendam geneh, ga usah puasa, kumkum, ngerendem, ngalong, sakit ntar apalagi kalau gagal..sakit nya tuh disini, duit hilang, gatot pula, hehehehehe

dijamin gendam suhu ini ga pake mahluk mahlukan, ga puasa puasaan, ga pake kumkum kumkuman, ilmiah banget dan mudah kok, asal buka hati, ikuti metodenya, mudah kok

Share:

0 komentar