Rambut Kuntilanak





sudah kecewa belajar terawangan tetapi tidak pernah berhasil melihat mahluk ?, sering ditipu paranormal yang mengaku bisa membuka ?.

Coba ini, rambut kuntilanak asli.
Alkisah ada seorang bule luar negeri yang menginap di indonesia dan menantang bahwa mahluk seperti pocong, kuntilanak itu bohong, sampai mengatakan negara penghayal.

Saya tawarkan saja, pegang rambut ini dan taruh bawah bantal dia.si bule melakukan hal itu, dan setelah lampu digelapkan. tiba tiba kamar mandi menyala, dan ada seperti suara wanita mandi, dia pikir, hanya hayal, tiba tiba ada suara, mandi bareng yuk, langsung bulu kuduk berdiri, ketika siap siap keluar, kupingnya serasa ditiup, dan terbirit biritlah mister bule dan minta saya temani.

makanya bagi yang merasa terawangannya buntu terus, silakan coba ini, saya ambilkan sehelai, dan coba sendiri saja, supaya tidak bilag bohong dan sangat membantu membuka ajna secara cepat.

terstimon lain adalah, ketika rambut ini dibawa, sering  sosok yang bawa ini jadi hilang, jadi pernah dibawa dan orang rumah kaget, tidak tahu kapan pulangnya tahu tahu sudah di rumah !!.

ada juga pasangan yang suka jajan, dengan memakai media ini akan putus semua dengan selingkuhannya, cukup ekstrim , asal berani ketemu sendiri dengan  mahluknya

ini master dan tidak dijual, yang dijual adalah minyak nya yang ada isi 1 helai rambut kuntilanak. Mahar minyak Rp.2.500.000 per botol,

mahar dapat ditanyakan langsung ke suhukho@gmail.com






 mau lihat penmpakannya ? ini foto dari klien saya , lihat warna hitam dan baju merah, rambut sebahu dan baju merah (asli kalimantan)












 

Share:

0 komentar