Tembang liring

Warna sebelum diaktifkan adalah biru seperti diatas









Saya sudah lama memperkenalkan tembang liring ini dari 4-5 tahun yang lalu, tidak disangka sekarang jadi booming.

Untuk pengetahuan, tembang liring yang ada gambar payung , ada srikandi dan arjuna, sifatnya pengasihan.

Jika ada gambar lain, sifatnya  untuk penjagaan, termasuk kekebalan.

Nah, saya punya berbagai macam tembang liring dan sedang eksperimen untuk meningkatkan power tembang liring ini.

semua tembang liring akan saya lengkapi dengan minyak khusus, dimana spirit orang terbunuh akan bertambah, baik pria dari penjahat dan serdadu yang terbunuh (1000 spirit), 380 bhiksu dan paranormal, dan 3 juta bayi, dan daya penghisap sehingga pasangan atau target akan merasa sangat tergantung dengan si pemakai, jadi biarpun awalnya tidak cinta akan makin tergantung dan tergantung, hingga akan jatuh di pelukan.

jika tidak dapatpun si target akan merasakan penyesalan luar biasa, sial dan apes, cukup ekstrim efeknya, karena ini pakai minyak khusus, dan spirit dalam minyak banyak yang dari babunuhan termasuk kasus sampit.

ini akan menjadi piandel ekstrim karena minyak tadi dan akan saya foto dengan cincin aura, agar tidak dibilang mengada ada.
lihat di gambar ada yang berpendar kekuningan, itu tanda ada spirit yang sangat aktif dan seperti hantu yang benar benar fisik, ini bisa buat anak kecil menangis ketakutan , jadi gunakan benar benar untuk serius, dan bukan buat main main  !!!

Mahar Rp.10.000.000 (ini sudah dibooster dan bisa ribuan kali powernya dari sebelumnya, dan mengumpulkan spirit sebanyak itu butuh kesabaran luar biasa)

Jika berminat silakan kontak suhukho@gmail.com

nb:
saya tidak mengatakan minyak upgrade ini terhebat dengan mengatakan pasti terpelet atau laris, di tempat saya ada sekretaris direksi, sombong sekali, padahal waktu itu saya menjabat, nah setelah tidak menjabat dan bawa tambang liring yang diupgrade, ketemu dia , posisi staf sekarang, senyumnya lebar, menyapa duluan dan bilang ketika saya tanya, mau kemana  ? ..mau ketemu bapak ?
trus di kantor ada kegiatan memanah , dia ikut, saya tanya mau memanah siapa ? memanah hati bapak ? hahaha, beda sikap nya, artinya cocok untuk melobi dan membuat kita dikasihi, tidak melulu pelet,












Share:

0 komentar