Mustika Fosil Bambu Pethuk Mantap




























Ini adalah mustika bambu asli dan ditambah telah memfosil (jadi batu) tapi masih ada bagian ujung masih bambu, buat bukti kalau ini bambu asli.

Ini saya test di air dari dispenser yang super panas dan saya celupkan beserta tangan saya, dan memang dingin, jadi awalnya panas, lalu pelan pelan jadi hangat dan dingin, dan bambunya jadi panas, jadi kayak menghisap panas.

Saya ingat di internet ada tuh mafia yang menawarkan membayar milyaran buat kontes bambu pethuk, saya coba kontak dan berikan videonya..

Ya dasar mafia penipu, ditulis dia direbus dan  tangan dicelupkan, terbukti dingin dibayar, bohong banget...

tesnya diganti dia jadi dipegang tangan kanan, lalu air direbus tangan kiri dicelupkan. Ya ndhak masuk akal itu... ya yang mendinginkan khan bambunya, itu artinya ngetes kekebalan tangan itu.

Makanya jangan percaya lah, trik mafia mafia itu, sekarang sudah dibuktikan bambu asli, dipanaskan tidak lepas, suhu turun, diganti syaratnya. Lama lama saya curiga juga dia minta biaya tes itu, modus,

Coba bayangkan kalau ngetes 50 kali, 1 kali tes 50 juta hahahahaha, dapat duit itu mafia..

jadi hati hati saja ya, belum tentu punya barang asli, yang beli juga asli, ini saya ada yang asli, telp baik baik, kasih video dan berani dites, eh di rubah aturannya sama dia.

daripada tergiur milyaran, bahkan sampai 100 milyar !!! tapi nyatanya bohong !!, mending tuh beli aja mustika saya ini, tes sendiri dan buktikan memang dapat mendinginkan air, murah kok, hanya Rp.400.000.000 (bisa ditukar rumah mungil), masuk akal khan ? daripada 100 milyar ?? syarat diubah ?

 Bambu Petuk pada dasarnya adalah sebuah anomali. Karena ia memiliki pertemuan ruas atau buku pada batangnya. Ruas bambu yang bertemu (=pethuk) inilah yang menjadi awal penamaan Bambu Pethuk. Secara bahasa, istilah Bambu Pethuk atau Pring Pethuk ini bermakna ‘bambu bertemu ruas’.

Kegunaan Bambu Petuk Dari Kacamata Spiritual

Mereka yang menggemari dunia gaib atau dunia supranatural menganggap keberadaan Bambu Pethuk lebih dari sekedar cacat alam. Konon Bambu Petuk ini sakti, karena secara alami didiami oleh makhluk halus tertentu. Konon katanya juga Bambu Petuk ini sejak awal terbentuk di daerah aliran air yang menjadi lokasi pertapaan pada masa lampau. Sehingga energi gaibnya terkumpul dalam ruas bambu yang bertemu.

Terlebih bila ada pusaka sakti yang energinya larut mengikuti aliran air. Secara otomatis Bambu Petuk akan menyedot energi tersebut, memerangkap kekuatan supranaturalnya dalam batang bambu yang berongga. Dari sini, perlahan namun pasti Bambu Petuk asli dianggap sebagai sarana kekayaan, pelarisan, penolak bala, bahkan sampai dijadikan sarana untuk memprediksi angka judi segala. Ada-ada saja.

Jenis-Jenis Bambu Petuk










Bambu Pethuk dibagi ke dalam beberapa jenis, menurut wujud pertemuan ruasnya. Termasuk dalam jenis Bambu Petuk asli yang dihargai sangat tinggi antara lain Pethuk Senopati, Pethuk Singkir, Pethuk Gunung dan Pethuk Langkah. Beda wujud, konon beda pula khasiatnya.

Bambu Pethuk Senopati: cirinya memiliki ruas yang saling berhadap-hadapan dengan cabang agak melengkung ke dalam. Khasiat bambu petuk jenis ini lebih terfokus pada kekebalan atau keselamatan dan penangkal serangan gaib.

Bambu Pethuk Gunung: kegunaannya lebih condong kepada manfaat pengasihan, pemikat dan pelarisan dagang. Bentuk cabangnya lurus, tidak melengkung dan membentuk segitiga layaknya gunung.

Bambu Pethuk Singkir: konon mampu mengobati santet, menolak bala, mengusir gangguan jin dan lain sebagainya. Wujud cabangnya saling bertolak.

Bambu Pethuk Langkah: banyak diburu oleh mereka yang mendambakan jabatan tinggi. Cirinya terdapat ruas diantara pertemuan ruas yang bertemu.

Benarkah Bambu Petuk Bisa Menjadikan Kaya?

Jelas bisa! Penemu dan penjual Bambu Petuk inilah yang sudah pasti bakal kaya mendadak. Lha wong orang sampai tega membayarnya hingga milyaran rupiah. Kalau ditanya soal kegunaan Bambu Petuk sendiri, apakah bisa mendatangkan kekayaan atau tidak, pasrahkan saja kepada Tuhan. Karena biasanya yang sanggup membeli atau memaharkan Bambu Petuk asli adalah mereka yang memang dari awalnya sudah kaya. Betul tidak?

Ingat, harga bambu petuk asli ini mencapai milyaran lho.

Banyak orang yang terlena, nekat memburu Bambu Petuk kesana kemari dengan impian untuk menjualnya kembali dengan harga tinggi. Padahal kemungkinan orang untuk menemukan anomali seperti ini sangat tipis. Habislah waktunya untuk berburu bambu, keluarganya sampai tidak terurus.

Banyak juga orang yang sengaja menanam bambu sejak awal, memotong dan menyambungkan bagian ruasnya sedemikian rupa agar terbentuk ruas yang bertemu. Kalau seperti ini, apakah masih bisa dibilang asli dan bertuah?

Intinya, tidak salah bila Anda mengharapkan keajaiban. Semua orang memang ingin hidup nyaman, itu sudah pasti. Tetapi berharaplah keajaiban kepada Tuhan, sambil berupaya sekeras mungkin. Jangan mengharapkan keajaiban kepada seruas bambu yang bukunya bertemu.




dengan mustika kirlian terlihat aura nya warna ungu, berarti ada spirit gaib kuat.


buktinya (biar tidak dikira memfitnah)
https://youtu.be/-dYA7SPDNck

dan ini uji kekebalannya
https://youtu.be/BTeaTWS6oAA
kontak suhukho@gmail.com









Share:

0 komentar