Booster Tembang Lereng anda



Tembang Liring/ Lereng adalah ajimat pengasihan dan penglaris juga kekebalan Suku Banjarmasin Kalimantan, dan termasuk ajimat atau piandel yang pilih tanding.

Saya termasuk orang yang mempopulerkan ini di internet sehingga menjadi thread di kaskus dan di berbagai blog (silakan baca artikel saya, ada tentang tembang lereng tahun 2006).

Mungkin banyak yang mengklaim tembang liringnya asli, biarpun di dalamnya sablonan, kasihan juga ajimat yang seharusnya ampuh, mmenjadi pasaran dan melenceng jauh darinilai nilai aslinya.

Saya sendiri dengan adanya tetesan darah keturunan Banjarmasin, mencoba meluruskan dan melestarikan ini.

Kekuatan Tembang Lereng bukan sekedar hanya tulisan dan Rajjahnya, tetapi media minyak yang digunakannya. Minyak yang bagus (dawat) berasal dari darah orang mati, nah disinilah banyak sekali yang NAKAL, biarpun banyak yang masih memegang adat dengan ritual asli, tetapi si pendompleng ini melakukan oplosan, mungkin dapatnya 0,0000001 mili dicampur 100 liter minyak, sehingga sama sekali tidak efek, apalagi meminjam legenda cerita cerita atau mencelupkan tembang lereng kuno, dijadikan master dan minyak dioles lagi ke tambang liring lain, tambah tidak ampuh. Kasian yang belli akan kecewa, atau jangan jangan ada yang usil menggunakan darah kambing.

Saya sendiri mempunyai MASTER minyak dawat bukan hanya konon, tetapi tahu proses dan tahu sosok siapa yang diambil dan jadi dawat, jadi keasliannya terjamin, nah dawat yang ekstrim berasal dari:
a. Perawan mati diperkosa dan dibunuh
b. Perawan mati bunuh diri
c. Playboy mati dibunuh
d. playboy mati bunuh diri
d.Penjahat bengis yang mati terbunuh

itu efeknya sangat SERAM, wujudnya akan sering terlihat oleh orang, jadi bukan hayal, karena sekampung pun akan melihat.


Nah yang sering dipakai dipasaran, hanya darah orang mati... tidak tahu sakit, kecelakaan dan diceritakan mati dikayau atau apa, makanya ketika ditajrib tidak sesuai dengan  iklannya.

Saya pernah dapat klien yang marah marah dan memaki maki saya sampai keluar sumpah serapah, cukup diritual dengan TL yang sudah diboster dan dilumuri dawat ini, mendadak dia telp kembali, malah beli dengan harga lebih mahal.

BUKAN karena saya lebih hebat, tetapi karena saya langsung TERJUN dalam pembuatan dawat nya,


Saya bisa bantu  memboster Tembang Lereng anda yang kosong kosong dengan dawat yang asli dan ekstrim, dan seharusnya akan fungsi, analoginya, kalau yang dimasak keju, mau siapapun yang masak pasti akan enak dan gurih.

karena topik ini sensitif, jika berminat booster, langsung saja email suhukho@gmail.com









Share:

0 komentar