Minyak Lawang Gaib (LG)


Minyak ini dibuat khusus untuk membuka ajna. Mungkin ada orang yang menjual minyak dan ritual yang katanya ampuh, nyatanya ? ya nilai sendiri, umumnya gagal !

Nah beda dengan minyak racikan ini adalah minyak ini mudah meresap di kulit, jadi efeknya mirip seperti minyak gosok !, habis meresap efek menthol, sereh, eukaliptus dan bahan lain akan meredakan sakit. Nah dengan ramuan rahasia dari cina dan india yang sangat dirahasiakan karena takut digunakan untuk kejahatan, maka ada ramuan yang mempercepat menuju dimensi bawah sadar (di manusia ada  dimensi sadar, bawah sadar dan tidak sadar), jadi efeknya sama seperti melakukan meditasi bertahun tahun sehingga ajna akan terbuka dan akan dapat mengakses alam gaib dalam keadaan sadar.

cukup digosokkan di bagian ajna secara rutin, tanpa amalan apapun dan rasakan sendiri. Biasanya akan melihat cahaya seperti bola bola cahaya di orang orang yang punya jimat, atau di kuburan, melihat alam bawah sadar dan banyak rahasia lain yang tidak dapat diceritakan disini, karena sangat riskan, intinya daripada banyak iklan dan promosi, coba dan rasakan sendiri.

Bahan aman dan tidak memakai media dari manusia, murni herbal

Mahar terjangkau, hanya Rp.500.000 per botol kecil

jika minat email suhukho@gmail.com



Share:

0 komentar