Membabar Minyak Pelet tanpa mantra

ini sangat ilmiah sekali, dimana idenya adalah dari hewan.Pernahkah anda berfikir hewan hewan pas musim kawin ? dimana jantan sampai berkelahi memperebutkan betina ?

Sebenarnya apa yang terjadi ?
PHEROMONE


Hasil penelitian para ilmuwan menghasilkan sebuah temuan baru.

Temuan ini adalah sebuah parfum Pheromone yang bisa di gunakan pria maupun wanita.
Perusahaan Pherx.com, berhasil ‘menangkap’ pheromone tubuh manusia dan ‘mengemasnya’ dalam botol semprot. Dengan menyemprotkan pheromone ini ke dalam tubuh, reaksi yang akan terjadi adalah:
1. Meningkatnya komunikasi dari para wanita (jika pemakai pria), baik lewat kontak mata, senyum, dll.
2. Peningkatan kualitas seks dengan pasangan
3. Meningkatnya gairah seksual
4. Lebih dihargai kaum pria
5. Hubungan profesional yang lebih baik
6. Meningkatnya kualitas percaya diri
Nah, penasaran juga ya dengan si pheromone ini..

Pernahkah anda bertemu dengan seseorang yang memberikan rasa aman dan nyaman ketika keberadaan dirinya berada ditengah-tengah anda. Dimana dengan berada dekat dengannya kita juga merasakan ketertarikan, kalau dirasa-rasa hanya dirinya yang menjadi pusat perhatian kita, walaupun mungkin secara rasional ada banyak orang lain lebih dari dirinya entah itu lebih cantik, lebih ganteng, lebih wangi dan lebih bersih??? Atau mungkin anda adalah seseorang yang cenderung digemari oleh lawan jenis anda secara berlebihan, misalkan di “tembak” berkali-kali, atau memiliki pemuja tetap padahal anda tahu bahwa anda bukanlah artis, rockstar, model ataupun pemain sinetron, tapi banyak orang-orang yang tergila-gila terhadap anda setelah mengenal anda…???

Kepribadian yang menarik serta sikap baik hati yang dilandasi ketulusan terhadap orang lain pastilah disukai oleh setiap orang, ramah tamah, tata krama yang nampak dan juga perhatian khas serta kharisma yang dihasilkan oleh individu merupakan daya tarik yang ampuh bagi individu dalam menghadapi lingkungan sosial dan juga dalam hal pencarian pasangan.

Namun adakah hal lain yang menyebabkan seseorang tertarik terhadap orang lain…???

Pheromone adalah jawabannya, zat Pheromone yang berasal dari dalam tubuh, dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, ya, zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini. Pheromone merupakan senyawa kimia alami yang ditemukan pada setiap serangga, hewan dan manusia. Secara alami zat ini memang ihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Pada manusia konsentrasi pheromone paling tinggi di temukan di daerah bawah pinggang dan juga daerah ketiak, bercampur bersama keringat dan distribusikan oleh udara kepada orang-orang disekitar anda, yang dengan kata lain pheromone terletak pada bau badan alami manusia (odor). Ketika pheromone tersebar diudara dan terhirup oleh lawan jenis
maka akan mempengaruhi perilaku seksual dan juga menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu ketika kita berada disekitar orang yang memiliki konsentrasi pheromone yang tinggi maka Vomeronasal Organ (VNO), merupakan perangkat alami manusia untuk mendeteksi pheromone, yang terletak pada belakang lubang hidung, akan mendeteksi dan memberikan rangsangan kepada otak untuk terpikat atau tertarik kepada si penghasil pheromone.

Jadi jangan termakan iklan kalau tubuh Anda bau, Anda harus membeli parfum atau minyak wangi, atau penghilang bau badan, karena siapa tahu bau badan Anda lebih manjur ketimbang minyak wangi mahal manapun.

Hormon ini yang menyebabkan terjadinya musim kawin ini, jadi ketika musim kawin, baik jantan atau betina akan mengeluarkan hormon (PHEROMON) dan ini yang membuat banyaknya musim kawin (digunakan binatang untuk berkembang biak)

nah untuk manusia sebenarnya ada juga, tetapi memang lebih sulit, supaya mudah dimengerti silakan baca penjelasan dibawah ini , pheromon terdiri dari beberapa jenis :

ANDROSTENONE: Daya Tarik Seksual, Rasa Hormat dan Dominasi

Jenis pheromone ini bisa dibilang salah satu hormon dominan pada pria dan wanita tapi paling banyak di produksi oleh banyak pria. Pheromone jenis ini dapat menciptakan suasana dominan, nyaman, aman dan getaran sexual terhadap lawan jenis.Orang yang dekat dengan pengguna pheromone ini akan merasa nyaman dan betah berlama -lama dengannya. Androstenone merupakan Pheromone pertama yang dikenal. Studi telah membuktikan bahwa keberadaan feromon ini bahkan dapat dideteksi oleh orang lain pada konsenstrasi mulai dari 0.2 ppb (parts per billion). Penggunaan pheromone ini yang berlebihan akan menyebabkan anda akan menjadi terlalu dominan dan terlihat sombong.Over dosis mengakibatkan efek negatif kepada fisik seperti sakit kepala,sedikit bau amis atau pesing.

Alpha Androstenol: Keakraban dan Kepercayaan Diri

Attract Spesialis ! itulah julukan bagi jenis pheromone ini. ALPHA ANDROSTENOL menciptakan kesan ramah dan Friendly kepada orang di sekitar pemakai hormon jenis ini.Androstenol juga memiliki kemampuan untuk membuat anda terlihat lebih ramah dan mudah didekati.Dan dibawah alam sadar wanita mereka akan merasa anda terlihat lebih perhatian dan romantis sehingga meningkatkan daya tarik seksual di mata mereka. Androstenol juga menonjolkan sensasi jiwa muda, vitalitas dan kesehatan, yang mana semuanya menandakan ciri-ciri biologis yang sehat dan menarik secara seksual. Penggunaan yang berlebihan akan menimbulkan efek sakita kepala, pusing dan mabuk.

ANDROSTERONE: Maskulinitas

Pheromone ini jika dipakai oleh pria akan memberikan kesan masukulin dan apabila di pakai wanita memberikan kesan feminin.Pheromone ini bekerja secara sinergis dengan Androstenone untuk membantu meningkatkan rasa segan orang lain terhadap anda, yang mana merupakan isyarat penting yang sangat diperhatikan oleh wanita ketika mencari pasangan. Androsterone juga memberikan kesan hormat sehingga menjadi lebih berwibawa dan di hargai orang lain, dan ketika digunakan oleh wanita maka akan memberikan efek Stress relief (pereda stress).

EPIANDROSTERON: Jiwa Muda

Pheromone ini terdapat pada kebanyakan pria secara alami. Ketika Jenis Pheromone ini digabungkan dengan Androstadienone, efeknya akan menimbulkan “getaran kasih” dan rasa sayang kepada orang yang berada di dekatnya.

Beta ANDROSTENOL: Persahabatan dan Kepercayaan

Merupakan saudara dekat dari isomer Androstenol-alfa, fungsi utamanya ialah untuk meningkatkan khasiat dari Androstenol-alfa, yang mendorong keramahan dan rasa santai Perbedaan antara Beta Androstenol dan Alpha androstenol yaitu, Alpha lebih kearah Dominan dan menarik kalau Beta lebih kearah Charm dan Charisma, itulah kenapa si pengguna pheromone jenis ini akan merasa bahwa orang-orang disekitar nya lebih ramah, perhatian dan lebih hormat(respect). Sangat cocok digunakan di lingkungan kantor maupun bisnis anda.

ANDROSTADIENONE: Cinta

Para peneliti menjuluki jenis pheromone ini dengan nama “Pheromone Cinta” karena akan meningkatkan respon seksual pada wanita.Pheromone ini akan mengurangi stres pada wanita ketika PMS, menimbulkan rasa intim dan rasa nyaman, dan meningkatkan rasa perhatian. Pheromone ini bisa meningkatkan mood wanita, mengurangi rasa gugup dan perasaan
negatif lainnya. Androstadienon juga bekerja lebih jauh lagi dalam meningkatkan rasa nyaman dan keakraban yang dirasakan wanita, yang membuat pemakainya akan mudah mendapatkan momen – momen keakraban dan keintiman.

ANDROSTANONE: Penyeimbang dan Dominasi

Struktur molekul Androstanone mirip seperti Androstenone tapi studi menunjukkan senyawa ini 30% lebih mudah menguap dan memperagakan efek yang lebih kuat pada subjek.Ketika digunakan dalam kombinasinya dengan Androstenone atau Pheromone maskulin lainnya, Androstanon dapat mengurangi efek agresif dari Pheromone maskulin lain.

ESTRATETRAENOL: Mood Enerjik

Estratetraenol akan membuat mood anda menjadi baik/bagus dan enerjik. Sebagaian alasan mengapa pria menjadi disukai dan sering mendapatkan perhatian adalah karena mood yang dia tonjolkan. Sehingga orang disekitar akan sulit untuk tidak dekat dengan pengguna pheromone ini, karena mereka akan mengganggap anda orang yang menyenangkan. Gunakan Pheromone ini untuk menenangkan hati pasangan anda atau orang lain, dan juga untuk menaikan wibawa pada pria.

ANDROSTADIENOL: Tambahan Waktu Efek

Terkadang untuk bertemu dengan wanita yang tepat membutuhkan waktu. Ketika waktu itu datang, anda tentu tidak ingin formula yang anda pakai telah memudar dan kehilangan efeknya. Androstadienol berfungis untuk memperpanjang efek pheromonenya sehingga anda senantiasa siap ketika waktunya datang. Ketika bakteri datang pada kulit anda, Androstadienol akan mengubahnya menjadi Androstenol. Ketika efek Androstenol awal mulai memudar, Androstenol baru dihasilkan sehingga memperpanjang efek dari pheromone itu sendiri.

Oxytocin: Kepercayaan

Oxytocin merupakan senyawa kimia yang diproduksi secara alami pada setiap otak manusia. Produksinya dipicu oleh beragam rangsangan, termasuk seks dan menyusui, dan diketahui berperan penting dalam pembentukan ikatan sosial, seperti dengan siapa kita akan berhubungan. Para ahli berpendapat bahwa Oxytocin mendorong banyak perilaku sosial kita. Oxytocin mendorong orang untuk mengatasi kecemasan alami mereka ketika dihadapkan pada situasi yang berisiko. Orang memutuskan untuk saling mempercayai satu sama lain ketika membangun hubungan seks atau pun hubungan bisnis saat produksi oxytocin di otak kita meningkat.
Oxytocin Memberikan efek kepercayaan dari orang lain kepada anda sehingga sangat cocok di gunakan untuk pekerjaan, bisnis, dan sales/marketing. Hormon Oxytocin dihasilkan ketika wanita mengandung sampai menyusui, yang dimana memberikan efek seperti kepercayaan dari bayi kepada ibu nya.

COPULIN: Aroma seperti “Pria Beruntung”

Copulin kebanyakan dikeluarkan dari Vagina perempuan.Dilepaskan oleh para wanita ketika berovulasi (memasuki masa subur) dan memberikan kesan bahwa anda baru saja mendapatkan keberuntungan,sebuah daya tarik alami bagi lawan jenis. Copulins ini jika digunakan oleh pria maka akan menaikan kadar hormon Testosterone pada laki-laki,sehingga membuat menjadi lebih percaya diri, merubah mood menjadi lebih baik dan pria yang menggunakan Copulin dihadapan wanita dia cenderung akan lebih menarik dimata wanita dibandikan dengan yang lainnya.

PUTATIVE : Approach Master

Putative adalah jenis pheromone yang berkualitas tinggi yang sangat jarang ditemukan pada tubuh manusia. Pheromone ini akan muncul ketika Androstenol dan Androstadienone menyatu dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Efek yang dihasilkan dari jenis pheromone ini adalah kepercayaan diri yang tinggi, rasa nyaman dan hasrat seksual dari sang target.
Jadi jika anda ingin agar deals dalam bisnis dapat menggunakan pheromon androstenone, jika untuk lawan jeis gunakan copulin
ini adalah pokok dasarnya, agar efektif kenali dulu aroma dari pasangan atau target anda, intinya pheromon tidak berbau menyegat, tetapi tahan lama, dan membuat lawan jenis betah berlama lama di hadapan anda, ada yang bilang baunya seperti jeruk, cendana, kayu tetapi tidak tajam.
tetapi ketika anda mengetahui pheromon target anda, dijamin anda akan menjadi idola dia dan dia akan selalu ingin dekat dengan anda tanpa dimantrain.


sumber : dari berbagai situs dan blog di internet

Share:

0 komentar