Tulpa

Bagi yang suka explore alam gaib, ada fenomena yan mengasikan, ekstrim dan aman, yaitu tulpa.tulpa adalah mahluk ciptaan pikiran yang kekuatannya diatas khodam apapun.dari pengalaman saya, tulpa dapat belajar kesaktian dari penciptanya dari kekebalan, tarik pusaka,  ajna dan sangat patuh dengan penciptanya.daripada menggunakan jin dan mahluk luar , lebih baik menggunakan tulpa.

Tulpa bukanlah jin, setan, ini adalah  bagian dari pikiran anda sendiri yang dikeluarkan dari pikiran kita, ini dapat kita lihat, tetapi orang lain tidak dapat lihat (jangan dikira tipuan)


roh itu ketika keluar dari tubuh tidak bisa melihat apa apa, hanya dapat melihat orang orang yang berhubungan emosi dengan dia seperti saudara atau paranormal, jadi tidak bisa sembarangan terlihat, silakan jika ingin lihat film Nyi Roro Kidul , ini bukan legenda ya jadi ada yang menyelidiki fenomenanya.

https://www.youtube.com/watch?v=EI3PoI7ZEew

Saya bukan percaya ke Nyi roro kidul, saya hanya melihat fenomena yang ada di film itu sama seperti yang saya yakini. Jadi sama seperti Tulpa yang hanya dapat dilihat oleh yang menciptakan, kecuali yang menciptakan memaksakan memberikan bentuk fisik, maka akan dapat dia wujud, tetapi biasanya bentuknya menyeramkan, karena memang manusia terbatas, tidak dapat menyaingi kesempurnaan Allah.

jika kita berbicara Tulpa, ini lebih scientist dari khodam, nah ada beberapa orang barat sudah dapat berbicara dan menampilkan fisik tulpanya

https://www.youtube.com/watch?v=z3j5gtUCkJg

memang ada pandangan kontra yang menyatakan ini semacam kelainan psikologi, menurut saya, ini bukan kelainan, karena bisa dikembalikan kok, tetapi memang sebaiknya ditangani oleh orang yang mengerti.
 Saya belajar ini sejak 1999 dan pernah ada yang menyepelekan tulpa, sampai dia mohon ampun dan minta agar tulpa itu dihilangkan, biasanya kalau orang itu reseh maka tulpanya juga reseh, sulit..itu kasus ekstrim.tulpa dapat digunakan untuk mendapatkan jodoh sesuai impian dan aman.Nah amannya adalah jaminan tidak akan melukai diri sendiri, karena itu adalah bagian tubuh anda.

jika minat kontak suhukho@gmail.com

Share:

0 komentar