Penasaran

Saya mendapat laporan dari rekan saya yang suka mencoba coba amulet, dia mencoba amulet saya dan melakukan dokumentasi detil dan melaksanakan intruksi yang diberikan  tetapi gagal, padahal amuletnya kelas wahid dan legendanya terkenal.

Saya akhirnya mencoba sendiri dengqn amulet kw maksudnya amulet tiruan dari asli.

Pertama yang saya lakukan adalah mencairkan suasana, karena target tidak dikenal maka dibuatlah acara misalnya mengajak makan , bisa juga idenya mengajak mengerjakan tugas kantor, akhirnya setelah capek saya tawarkan makan di mall, awalnya menolak, tetapi akhirnya mau.

Kedua, pas lagi mau makan kebetulan ada mainan anak seperti menggebuk kutu yang menyerang, iseng saya bilang, sebelum makan coba yuk, dia awalnya menolak, lalu saya main saja dan dia mengikut. Pas saya menggebuk kutunya terlihat dia mulai antusias, saya ajak aja ikut menggebuk, alhasil dia sampai teriak teriak main, lalu saya memaksa lagi mencoba main joget di atas lampu, ayok ikutin lampunya, kalau bisa menang pulang bawa bonus, awalnya menolak, akhirnya dia ikut juga, sampai pas dia coba saya kasih intruksi, itu sebelah kiri, ya sebelah kanan, ya tertawa tawa.

Rupanya efek instruksi membuat pertahanan dia terbuka dan masuklah efek amuletnya, akhirnya malah pulangnya menggelendot, saya memang tidak bermaksud mengerjain dia, hanya penasaran apakah memang amulet andalan saya itu sudah tidak berfungsi. Saya pakai yang abal abalnya pun fungsi kok.

Yang penting kita tahu bagaimana cara kerjanya.mirip dengan gendam.jadi bukan dibacain mantra lalu bicara  ayok kita bobok yok.dijamin akan ditolak.tetapi ketika kita bisa mencairkan suasana, pengaruhnya akan cepat.lalu jangan juga terlihat cari kesempatannya misal dengan pura pura mijat, wah itu modus hahaha.tetapi main game, atau coba misalnya ke taman mini atau dunia fantasi naik wahana yang menantang, atau kita tahu seumur hidup dia ulang tahun tidak pernah diberikan kado dan dirayakan kasih kejutan kado, kalau wanita ke pria bisa dengan mencoba ikut hobby dia, misal dia hobby balapan, jadi navigator dia pasti membuat dia klepek klepek, atau nonton dan menemani pas latihan.nah itu saatnya amulet bekerja membuat klepek klepek.amulet jelek saja fungsi, apalagi yang legenda.
Semoga manfaat dan jadi masukan.

Share:

0 komentar