Piandel Johir mahluk

Selama ini banyak sekali orang mencari cara bagaimana dapat melihat mahluk atau mengetes keberadaan mahluk. Selama ini yang menjadi andalan adalah dengan foto kirlian, bandul dan belajar metode scan yang sifatnya sangat subyektif.
bahkan ada yang menggunakan emf meter dengan dasar teori mahluk itu punya energi elektromagnet, makanya dicoba dengan emf meter. tetapi semua punya kelemahan, contoh foto kirlian sendiri sebenarnya itu mencoba menerjemahkan besar listrik ke dalam suatu penampakan warna.

jasa foto aura pun seperti itu, menerjemahkan listrik menjadi suatu warna dan dasar nya biasanya dari seseorang yang dianggap waskita. makanya belum dapat dijadikan suatu ilmu pengetahuan.

saya ada metode dan piandel untuk benar benar mendeteksi keberadaan mahluk dan sudah ilmiah, piandel ini terbuat dari bahan yang secara ilmiah dapat mendeteksi gelombang energi yang dihasilkan dari jasad, dari pancaran listrik dan hasilnya benar benar konversi hukum kekekalan energi einstein bahwa energi dapat dikonversikan menjadi energi lain, makanya ini dapat habis seiring dengan habisnya energi si mahluk tadi, ini ilmiahnya, jadi bukan pakai suatu persamaan analogi.

cara kerjanya mudah sekali. piandel ini tinggal dibacakan amalan johir dan silahkan dicampur air dan disiramkan atau disemprot saja dengan semprotan, nah daerah yang disemprot itu akan berubah warna jika memang terdapat mahluk, ini juga dapat digunakan untuk mendeteksi pembunuhan dan arwah penasaran, jadi mudah dan ilmiah.

ini bukan trik ya, atau terjemahan, memang piandelnya merupakan biosensor yang mendeteksi keberadaan mahluk.jadi kalau memang tidak ada ya pasti tidak akan terjadi apapun.

maharnya 5000000 per botol, bentuk serbuk agar mudah untuk dikirim. Silakan jika berminat kontak suhukho@gmail.com

Share:

0 komentar