Teh Waskita dan Sehat



mau mencoba waskita dengan instan dan mudah ?
di cina, suku indian, di peru , mesir dan banyak aliran metafisik di barat salah satunya mengandalkan ramuan , dan rokok, nah masalahnya jika rokok yah tidak setiap tempat bisa, kalau ramuan ya moso mau numbuk sendiri.

Suhu tawarkan inovasi baru , teh celup waskita SkYes, dimana dalam teh ini sudah diberikan ramuan membuka ajna dan juga inisiasinya, tinggal minum saja dan rasakan manfaatnya. Suhu padukan jika memang ada keluhan diabetes, hipertensi, kolesterol dalam tehnya ada campuran daun tropikal, daun yakon dan daun daun lain untuk pengobatan keluhan diatas, jadi minum teh herbal badan sehat, kewaskitaannya pun naik.

Sistemnya mirip dengan pelangsing, harga per sachet 100.000 nah ada orang yang pakai 5 saja sudah waskita, ada yang pakai 12, tapi kira kira range nya 5-12 sachet.
tanpa ritual puasa, ngalong atau ritual lain, ya suhu bukan melecehkan ritual itu, tetapi jika mau jujur boleh ditanyakan persentasi keberhasilan , ada teman suhu, guru besar perguruan, sebaiknya tidak usah suhu sebut perguruannya, nanti heboh, belajar ilmu, sudah ngalong, puasa dan kumkumnya cukup, dan diulang, eh gagal lagi, sampai masuk rumah sakit hehehe

nah jika ada yang memasalahkan keberhasilannya ? setahu suhu ramuan adalah paling ampuh karena mensimulasikan keadaan near death experience, jadi lebih besar kemungkinan berhasilnya, toh belli ini ga rugi kok, ada herbal mengobati diabetes, hipertensi, kolesterol minimal dapat manfaat kesembuhan. bandingkan dengan tempat lain yang menawarkan metafisik tetapi kalau gagal yang melongo, gigit jari , nyeseknya lagi, gurunya janji balikin ga dibalikin, duitnya buat kawin lagi ama bini muda, bener bener SIANIDA (siap nikahi daun muda), hancur bener ini dunia !!, jangan buang buang uang anda, kasihan anak istri, daripada dibuang buat begitu mending diamalkan saja, kecuali memang anda kaya dan bingung menghabiskan uangnya.
suhu ngomong jeleknya, gagal pun anda akan dapat manfaat sehat , kesehatan adalah harta paling berharga, suatu kebodohan belajar ke orang yang ngakunya sakti, bisa penyembuhan tapi punya sakit yang tidak sembuh itu mah bukan sakti tapi SAKIT.

heheheh, makanya jika minat silakan saja email suhukho@gmail.com

persediaan terbatas, awalnya dari mulut ke mulut suhu mulai kualahan, jadi harus nunggu agak lama jika ingin dapat.









Share:

0 komentar