minyak uang gaib

suhu ga mau menjelekkan atau banyak komentar tentang uang gaib dan balik,  dimana prosesnya menurut suhu hampir tidak masuk akal, contoh, andaikan ada khodamnya, saat ini buanyak orang berilmu, masang pageran bahkan minimal memang benda benda suci sehingga untuk lolos misalnya pas dicoba bisa gerak, sistemnya membuat uang itu kembali ke induknya (pakai kodok kawin atau khodam pasangan).

mayoritas itu adalah legenda saja, andaikan ada ya cuman semacam sulap saja dalam arti dicoba jarak dekat dan ketika dibawa ke rumah ? GATOT (gagal total). hehehe mau pake ayat segambreng !!! manaa ada Kitab Suci  dan amalan dibuat untuk tujuan menipu ?, penyesatan lagi itu, agama dicampur ilmu !!.

Suhu ada minyak uang gaib ini, yah memang ga seheboh legenda yang katanya langsung balik. Cara kerjanya simpel, minyak dioles di uang yang mau dijadikan target. Nah diberikan afirmasi, jangan terlalu ekstrim ya, misalnya uang 10ribu jadi 100ribu, atau 50ribu menjadi 150ribu (kelipatan).

bacakan katakuncinya (singkat sekali).dilihat target, kalau target sudah kena pengaruh (mirip gendam hipnotis), maka ketika anda berikan uang itu, makan dia akan melihat persis seperti yang anda afirmasikan).
hehehe kata orang, ahh ngibul itu ?? kalau buntutnya pakai khodam, kena orang berilmu pasti ga mempan !!

Nah disinilah suhu berinovasi dengan ilmu pengetahuan, dari penelitian suhu, ada suatu tanaman legendaris (maaf suhu ga bisa kasih namanya, banya tukang catut dan cenel yang bisanya meniru), itu ketika kena sentuhan akan terkenal hayalan atau fatamorgana bahwa duit itu memang benar 100ribu. Jadi ini bukan cuman gaib gaiban, tapi ada tambahan bahan FISIK !.

lebih masuk akal khan daripada uang uang gaib yang diceritakan orang

Jadi kalau mau lolos dari minyak ini selain kebal atau berilmu tinggi juga  kekuatan pikiran dia (biasanya yang kuat ahli telepati, sihir) juga harus tinggi, nah jarang ada orang orang seperti itu, kalau kebal aatau cuman berilmu isian sekarang sudah buanyakk

Nah tujuan adanya minyak ini adalah membantu bagi yang punya masalah hutang bukan untuk memperkaya diri.

Ini ada curhatan (ga suhu sebut namanya , etika penulisan blog), dia curhat hutangnya buanyak, harus ditagih dalam waktu singkat, suhu tawarkan solusi ini, hanya buat bayar hutang saja, eh gaya die, suhu bisa ga digunain berkali kali ? wah tujuannya pertanyaannya beda, dia ingin memperkaya diri, ini tipe orang licik, tukang ngadallin, kalau orang bener kebelit hutang, pertanyaannya begini, suhu saya ingin piandel yang penting hutang saya lunas dan saya sudah ga mau lagi urusan sama yang begini beginian, eh kalau nanya berkalli kali dah beda tuh, nah tipe orang kayyak gitu biasaya akan gagal menggunakan uang balik atau minyak uang gaib gini karena dia udah ga tulus dan ada maksud lain (udang dibalik bakwan hehehe).

ada juga cara ngeles lain dengan iya suhu saya transfer, minta rekening, ngakunya mesinnya rusak suhu maaf saya ga bisa trnsfer, hehehe khan bisa minta rekening suhu yang lain, ya trik trik aja, nah kayak gini juga susah nyoba duit balik atau minyak gaib, atau sarana gaib yang berhubungan dengan hutang, orang ini ribet, suhu jamin ga maksud doain ya, selama dia punya gaya seperti itu, hutang dan kesusahan dia makin membelit, karena dia sendiri sudah menipu nuraninya

semoga manfaat
kalau yang bener bener tulus ingin lepas hutang, ga mikir macem macem, silakan saja mencoba solusi ini dengan email suhukho@gmail.com

Share:

0 komentar