ambillah keputusan jangan ketika emosi

suhu sedikit share tentang adanya seseorang  yang sering sekali curhat ke suhu, ngakunya hutangnya segunung, dan banyak kisah sedih lainnya, dari yang bangkrut, ditinggal istri, ditipu habis habisan.

dia minat belajar ke suhu, suhu sarankan lebih baik belajarlah sesuatu yang dapat membuat hutangnya lunas, kayaknya dia ga terima, ngotot ingin belajar ke suhu, nawar lagi hehehe, hehehe dia bandingin dengan produk di internet yang menurut dia setara.

suhu tidak mendiskreditkan siapapun dan apapun, cuman setelah suhu cermati dan teliti, produknya aneh, tulisannya manfaat segudang, dari perlindungan, pageran, bisa komunikasi gaib pokoknya bener tasbeh dewa deh..

suhu sih ga apa apa ga beli di suhu, tetapi mellihat khasiat tasbeh kayaknya ga sinkron, masih berhutang, susah hidupnya, tetapi kok malah beli beli barang begituan ?

dan khasiatnya kebal, gaib, bisa berkelana gaib. ckckckck jadi berfikir, apa bisa dengan khasiat tadi hutangnya lunas ?

di kalangan teori yin yang di cina, manusia itu baru dapat mengambil keputusan dan dapat merasakan manfaat ketika dalam situasi yin yang seimbang. sangat bagus hasilnya, tapi ketika keputusan diambil dalam keadaan kalut, emosi, tujuan tidak jelas, ya apapun dibeli, hehehe bahkan tahi sapi pun diiklan bagus bisa dibeli.

ya jadi pelajaran bagi para pembaca juga, suhu ga pernah memaksakan membeli, beli ya syukur, ya ndhak beli ya ndhak apa apa, tetapi ya tadi, kalau memang sedang bermasalah dengan ekonomi, banyak hutang, ya mending kerjakeras melunasi hutang bukannya menambah beban dengan membeli piandel, ya buat pengetahuan aja, yinyang seimbang, nah jika anda menguasai kebal, biasanya rejeki kesedot, atau rejeki banyak tetapi susah banget kebal,  nah harus pintar pintar mensiasati, secara logis ini kalau memang mau cari benda, ya jika hutang, carilah produk yang menawarkan bisa membuat hutang lunas, misal tiba tiba uang datang, atau ada klien beli produk yang kita jual dengan harga fantastis. ril sekali.keblienger kalau belajar kebal tapi banyak hutang, apa kali mau jadi centeng, kalau ada yang nagih dilawan dengan kebal ? waduh itulah akibat mengambil keputusan saat yin yang tidak seimbang, kalut lah, ya asal jangan saking keranjingannya sampai jual rumah bahkan jual diri amit amittt..
bertindaklah selagi situasi kondusif
semoga manfaat bagi semua

Share:

0 komentar