Ritual ikat Sukmo

Pusing karena pasangan atau suami atau istri suka selingkuh ? jajan ? PIL ? WIL ?

ya suhu tidak bilang suhu paling jago, tetapi pertimbangkan ini, ada cowok ganteng, kaya, karir bagus, mau maunya nikah dengan wanita jelek, banyak masalah dan hutang. mengapa ? . tidak selalu pelet, bisa terjadi memang prianya baik, dia ada kesempatan buat selingkuh, tetapi tidak dilakukan dia.

Nah ada semacam komitmen dan ikatan, inilah ikatan sukmo.

banyak yang mengaku bisa melakukan ikatan sukmo, misal dipocongin, ditanam dikuburan dan lain lain, ya komen suhu, apakah bisa, orang buta ngawinin orang buta ?

dalam ikat sukmo nanti suhu akan dampingi biar bertemu sukmo, nanti kerasa kok asal waktunya sama ya, nah ketika sudah ketemu sukmo, ajak dia ngobrol dan minta komitmen dia dan minta dia janji dan sumpah dengan memeluk dan mencium anda,

nah setelah itu dilakukan silakan bangun dan aktivitas seperti biasa...

cuman itu suhu ? ya kalau dasarnya bandel, ya tetep aja jajan , nah anehnya nanti, ketika pasangan mau seilngkuh, terbayang diwajahnya anak anak, atau dia sendiri akan sengsara atau sesuatu yang menakutkan akan terjadi, dan akhirnya dia akan mengurungkan niat selingkuh, ya bisa aja namanya TTM, tetapi tidak akan sampai hubungan badan, ya tadi akan berhenti karena sudah janji, masih maksain karena dah nafsu ? nah akan kemakan sumpahnya sendiri, makanya pas ketemu minta sumpahnya, misalnya kalau selingkuh cepet mati.

nah biasanya akan tembus, makanya suhu berhati hati dan selekstif untuk mengiyakan  ritual ini, karena riskan digunakan orang buat hal negatif. Silakan saja bagi yang minat mahar 5juta, tetapi jangan bicara mahar dulu, ceritakan masalahnya, nanti sudah ngomong mahar tertenyata memang tidak bisa ya sia sia saja.

ini juga sama bagi orang yang diperas atau ingin tobat dari perselingkuhan, atau kena jerat gay, lesbi, bisa diputus secara gaib, asal bener bener ninggalin itu ya, jangan habis putus, ganti lagi, segeralah menikah secara normal dan tinggalkan masa lalu yang kelam.

jika minat silakan kontak suhu ya di suhukho@gmail.com

nb : ati ati lho cinta gay dan lesbi itu sehidup semati, kalau ditolak pasti mati, polisi sudah tahu tren itu, jadi mutusnya harus bener bener ekstrim


Share:

0 komentar