Manfaat kapala bagi kesehatan

Mantep gambarnya ya ehehehehe
suhu lagi coba mengeksplore manfaat lain kapala, di legenda kuno tibet menyatakan bisa dibuat menyerap racun, antibasi dan membuat obat yang ampuh untuk penyakit berat.

nah suhu mencoba taruh apel suhu 2 setengah hari diatas kapala itu, ajaib lho apelnya seger, masih enak dimakan, ga asem dan lihat warna apelnya !!!, kalau apel paling mudah  berwarna gelap kena udara, ketika ditaruh diatas kapala ya masih kuning warnanya biarpun mulai ada kecoklatan, tetapi masih enak, seperti ngupas apel dibiarkan 1jam

nah makanya manfaatnya tidak selalu kebal dan gaib, kesehatan pun bisa.. nah biasanya shaman , bomoh dan lhama tibet yang mengobati penyakit berat punya kapala buat mengobati pasien penyakit berat.

nah kalau suhu menawarkan saja, kalau mau lihat ada tuh yang mau beli ya coba saja ke http://ptpusakajawaandalasmedan.blogspot.co.id/
tapi suhu bukan orang sana ya, sistem dari suhu beli putus tapi coba dan tes dulu sendiri

kapala juga jika diamalkan mantra dan dikasih air, airnya bisa buat kebal ekstrim, sudah ada yang pernah beli ke suhu orang DPRD dan dia tes tembak sendiri langsung dan terbukti, langsung dibeli tanpa nego..buat bukti biar ga dibilang bohong, ada kok demo suhu yang kebal pake kapala (versi kecil ya, kecil aja bisa gitu apalagi yang gede diatas)

ini demo nya https://youtu.be/eBTW6UISiL4


mahar Rp.300.000.000

Share:

0 komentar