jual minyak rekonstruksi gaib (perpaduan pancasona,rawerontek, minyak bintang)









bukan trik ya pakai Photoshop, ini kalau saya bilang proses alkemigaib. jadi suhu sedang memperdalam alkemigaib yah kayak harry potter itu, suhu bikin ramuan gaib yang bisa merekonstruksi gelas pecah atau barang keramik pecah menjadi utuh seperti semula !!!

gelasnya bisa bebas !!! kalau yang difoto gelasnya gelas yang tahan panas itu, yang sering disebut pyrex, ramuan suhu ini  mengandung energi rekonstruksi gaib, boleh dikatakan inilah PANCASONA atau RAWERONTEK nya benda, bisa menyambung tanpa bekas, kalau pakai lem pasti putus lagi dan jelek, ini bener bener nyambung..

ini ga pake trik ya, gelasnya boleh cari sendiri !!!, memang ada bahan bahan kimia dan gaib, logikanya bahan kimia tidak bisa menyambung sesempurna itu dan kasus diatas ekstrim gelas dipecahin sampe berkeping keping, bisa kebali ke gelas, artinya ada rekonstruksi dan mengingat bentuk , itu proses ajaibnya, di kulit manusia pun ada, jadi misal dari 1 sel bisa dikembangkan jadi tangan, kaki, dll memungkinkan mengganti bagian yang patah dan rusak, tapi masih sebatas teori yah, belum ada yang bisa mewujudkannya, makanya itulah gaibnya !!!

perpaduan rawerontek juga minyak bintang !!!,  cuman suhu baru berhasil di benda ya, belum suhu coba ke manusia atau hewan, feeling suhu untuk saat ini belum bisa..

jika yang minat barangkali ada benda benda gelas atau keramiknya yang pecah, padahal itu benda berharga dan ingin kembali seperti semula, silahkan kontak suhukho@gmail.com



























Share:

0 komentar