Tentang capala

Halo semua
Terimakasih jika telah membaca artikel dan keilmuan di piandel ini.sebenarnya suhu ga masalah jika mungkin ada yang tertarik.tetapi khusus capala suhu ada sedikit nasihat.dulu ketika muda..paman suhu juga belajar ilmu capala.awalnya terlihat menyenangkan karena mendadak bisa ini dan itu..suatu hari tiba tiba saudara kandung paman..kecelakaan masuk jurang..lalu adik paman..nah rupanya capala yang diambil mulai berulah karena penanganannya salah. Sampai audah dibalikin pun masih berulah. Pesan paman ke suhu ati ati.nah makanya harus ada bekal keilmuan..bukan cuman amalan..ati ati..capala ini bukan setan dan jin lho..ga akan mempan dibacain amalan pengusir yang ada di intetnet..harus ada kemampuan mata batin dan komunikasi.kalau ga fatal.atau malah ga faedah sama sekali..sama kayak koleksi fosil.yang ada hanya penyesalan saja..

suhu ga tanggung jawab tentang akibat karena adanya penyusup dan yang suka mengcopy dan cenelling sendiri ketika ada dampak, semua harus ada pembimbing dan gurunya, jadi jika nekad mencoba sendiri dan kena resiko ya silakan tanggung sendiri saja.

hati hati, kapala dalam budaya tantra merupakan tempat karma orang dan si pemakai berkumpul, dalam arti menghisap hal negatif. nah salah  belajar dan tanpa bimbingan akan memindahkan karma yang ada ke dalam diri sendiri, kalau dharma enak, kalau karma ?. di Buddha orang yang karmanya buruk tidak akan bisa reinkarnasi dan harus menebus menghapus karmanya.. karena itu WASPADALAH !!!

Yah intinya suhu sudah mengingatkan  agar hati hati, jangan nanti inginnya sakti malah jadi sakitdan gila

Share:

0 komentar