Piandel Ampuh Kekebalan Perisai Adamantine

Silakan bagi yang minat belajar kekebalan buat keselamatan, karena banyak sekali kejahatan dan penipuan saat ini.
suhu ada ilmu dan metode pasti berhasil, ga usah pake puasa, mantra, dan ritual
nah, suhu ada makanan enak yang bisa meningkatkan kekebalan kulit dan tubuh sehingga ga perlu latihan dan puasa atau bertapa buat mendapatkan kekebalan. cukup makan ini aja

nah ini bukan obat, jadi aman dimakan ,tidak ada efek samping, paling yang kalau kebanyakan ya sakit perut dan mencret hehehehe..

nah makanan ini mengandung suatu zat yang meningkatkan metabolisme logam logam dalam tubuh akhibatnya, tulangnya mengeras, kulit jadi lebih liat dan kuat, otot juga lebih kenyal sehingga tahan dipukul.. hehehe logis khan ?? apalagi ditambah sedikit berlatih jurus silat aja, wah anda akan jadi pendekar berbahaya.

daripada tapa ngalong ga jelas,matigeni,kumkum, trus menyepi di kuburan banyak nyamuk, digigit lintah dan ular lhoo hehehehe, carilah yang logis logis aja, kalau ini terukur kok, makin sering anda makan makanan ini (suhu isikan energi pembangkit adamantine) akan membuat anda makin kebal dan kuat, tanpa berlatih, lebih bagus lagi kalau berlatih, boleh ntar diadu sama yang puasa puasa deh, ini terukur banget kok..

suhu jual murah aja, per paket buat peningkatan adamantine awal Rp.500.000, lalu tingkat adamantine madya Rp.2000000 dan adamantine super Rp.2.500.000

dalam fisika material zat ini jika dicampurkan ke kulit atau jaringan hidup seperti kulit pohon, kain, bisa membuat kebal sampai tahan peluru !!! jadi secara fisika, kimia sudah terbukti !!!

jangan percaya cuman nama besar dan cerita legenda hehehehe, hari gene percaya dongeng dah ga jamannya, cek dulu, lihat langsung dengan fisik, bener ga orang itu berilmu, jangan jangan gembos lagi elmunya hehehehe, buktikan dulu, tanya alasan logisnya dan metodenya ilmiah ga, jadi ketika dilakukan orang berulang ulang akan terbukti, suruh tajrib di depan mata, kalau suhu mah, asal serius beli dan mau bukti, suhu bisa kok, ga usah sunkan, ini urusan hidup mati loohh, ntar nyesel.

Share:

0 komentar