mustika tunggeng mogok

Suhu ada pengalaman unik pertama kali ketika belajar ilmu kebathinan dan baru tahun ini suhu sadar itu yang namanya tunggeng mogok

kejadiannya sekitar tahun 2001, jadi waktu itu, suhu berhasil melakukan puasa 7 bulan dan mendapat warisan kitab dan perguruan dari Pakde di salah satu Pesantren di Jawa Timur.

suhu isikan pada cincin dan pada barang yang ditaruh dalam rumah dan dekat barang berharga. Kejadiannya adalah barang di rumah teman suhu sering kecurian, dari uang sampai handphone (tahun 2001 an handphone masih termasuk barang mahal lho).

akhirnya suhu isikan ilmu dan bacaan dari kitab warisan itu.
awalnya kata teman suhu ga ada apa apa, tetap hilang. Nah sekitar 2-3 kali habis kejadian, suatu hari pas tidur mendengar suara gedebug, jadi malingnya kayak orang linglung, dia muter muter aja mengelilingi ruangan disemua rumah, akhirnya jatuh kecapean. Nah ditangkap masih kayak orang linglung, suhu disms, kata suhu coba tepuk aja pundaknya atau kalau belum sadar siram air aja. Akhirnya dia sadar, kaget karena dikelilingi keluarga tadi, nangis dia minta ampun dan mengaku bahwa dialah yang selama ini mencuri (pembantu)

nah kejadiannya berulang lagi, jadi temen suhu ini cewek (dulu tahun 2001, sekarang mah suhu dah married dan punya anak dan dia ga tau entah kemana), suhu sempet naksir ama dia, cuman kayaknya dia mau manfaatin suhu, ya cuman maklum waktu itu karena sedang dilanda mabok asrama hehehe, ya ga kerasa kalau dikadalin,  lucu kejadiannya, si dia, kalau habis ngadalin, pasti pulangnya kejerembab, juga kayak orang linglung, muter muter di ruangan deket suhu kerja, jadi kayak mau menyerahkan diri hehehe.. karena sudah berulangkali sampai 3 kali, udah sampai bibirnya nyonyor jatuh kena lantai, lalu kepelanting sendiri, kepeleset, naik turun lift ga jelas. akhirnya  suhu baru ngeh kayaknya dia kualat kali, suhu lepasin pengaruh dan ajak ngomong baik baik.

dia minta maaf karena ngadalin suhu, dia tahu suhu suka dia, ya aji mumpung .. cuman dia takut tahu kualat ngadalin suhu, ya akhirnya jadi teman baik..

jadi tunggeng mogok ini bukan hanya buat pencuri, tetapi bisa menjerat juga orang yang berniat jelek ke kita, nah seiring dengan waktu, akhirnya suhu berhasil mengambil saripati ajian ini dan menjadikannya mustika tunggeng mogok.

manfaatnya buanyak, bisa membuat pencuri terpaku, bolak balik ga jelas (kata si pencuri dia kayak melihat halaman dan ruangan rumah yang gelap kayak gelap terus dah jalan ga habis habis), trus bingung dan akhirnya kecapean sendiri karena linglung, ada juga jadi jatuh, kejerembab, kepleset, anehnya kepleset di depan tuan yang punya barang.

nah kenapa baru sekarang dishare ? Suhu baru dapat ijin buat share banyak ilmu dan mustika saat ini, dimana pakde berpesan nantinya penerus perguruan adalah suhu jadi bukan ke keturunannya dan sekarang pakde sudah tidak aktif di perguruan, ya menghabiskan masa tua sambil momong cucu dan sudah tidak peduli dengan ilmu, kata beliau tanya suhu aja dia yang sudah diserahi amanah.

ya semoga nantinya akan bermanfaat lagi karena logikanya suhu tahun 2001 mempunyai kemampuan terbatas, beda dengan sekarang,  cuman memang diakui power dulu dari puasa memang mempengaruhi sekali. cuman sekarang sudah tahu selah selah dan bisa kok dikuasai tanpa puasa dan ritual berat. jika minat silakan kontak suhukho@gmail.com

maaf suhu ga share mustikanya ya, takut dicopy paste orang. silakan saja bagi yang penasaran dan sudah cape kena tipu, ya suhu ga mau muluk muluk promosi bilang terbaik, karena mustika jodoh jodohan , datang dan buktikan jika tidak terbukti tidak usah bayar, terbukti wajib beli. itu saja. FAIR

Share:

0 komentar