piandel ekstrim penarik lawan jenis



Saya ada minyak penarik lawan jenis dan tidak perlu kenal dan pendekatan.

nah suhu cerita sedikit  cara ngetes suhu. Suhu pergi ke kampus, dan pura pura nongkrong disana, kampusnya di jakarta, kampus swasta dan anak anaknya serta reputasinya baik.

suhu baca amalan. duduk sambil beli aqua dan main game dari android. Tiba tiba ada mahasiswi cantik, duduk mendekat, ngajak omong basa basi, dia bilang " kakak suka main game king saga ya?"

wah suhu kaget, berani juga ini cewe sapa suhu, padahal suhu jelek loohh, gemuk, berantakan, naiknya juga motor heheeh, cewe cakep getoh dapet cowo mobil dan kaya gampang... suhu nyengir aja, sambil ngomong, iya, ngabisin waktu, trus kata dia boleh saya duduk disini kakak ?

ya selama ngobrol dia aktif cerita,trus dia haus, beli minum sendiri dan nawarkan ke suhu, kakak mau ? wah kata suhu ga apa apa nih? khan bekas mulut ke mulut ? ga apa apa kok ?

waduh kena dia, nah terus pulangnya dia nyindir, macet ya kakak, kakak pulang lewat mana ?

suhu ngomong, kakak naik motor  ke arah pasar minggu... waduh mau ikut dia...ya karena kayaknya bener bener sudah kena, terpaksa suhu lepaskan pengaruhnya.

lalu penasaran suhu, biar ga dibilang lagi kebetulan, coba di kampus lain lagi, dengan gaya yang sama, diamalkan lalu duduk dan bengong

eh ada yang nyamperin, kali ini asisten dosen, tinggi, hitam manis, duluan ngajak ngobrol, tanya sedang apa ? kok bengong disini ?, ya akhirnya sama juga, pulang dia ngajak bareng...hehehe oadahal pas ngobrol suhu cerita kalau sudah beristri, hehehe ga ngaruh juga ... bahaya juga kalau sudah suka, status tidak masalah .. nah terpaksa lagi suhu harus lepaskan pengaruhnya

cuman cewe cewe yang kena punya ciri ciri sama, tinggi, langsing (170 an), rambut panjang, jadi kalau ada yang idolanya model gitu, silakan saja coba piandel ini.

harga mulai dari Rp.100.000 saja sampai yang versi super Rp.3.000.000

Membedakannya dengan cincin  aura saya, dimana 100.000 mempunyai power  SAMA KUAT dengan Rp.3.000.000  tetapi BEDA LAMA WAKTU.

jika cincin saya menunjukkan perubahan warna yang lama, itulah piandel Rp.100.000, artinya proses penariknya mungkin butuh waktu setahun (analisis pesimis).

jika perubahan warna sekitar 5-10 menit, mahar sekitar Rp.1.500.000 (3-6 bulan)

jika perubahan warna 1 menit, mahar sekitar Rp.3.000.000 (waktu sekitar 1 bulan)


Share:

0 komentar