Peringatan!!!!! Piandel bertuah!!! Hati hati

Maaf kali ini suhu memberikan garis tanda kutip untuk piandel
agar nanti tidak menjadi fitnah dan mentuhankan benda
Sebenarnya benda dapat kita anggap dan umpamakan sepeda, tujuan sepeda agar kita dalam mencapai suatu jalan lebih cepat, jadi itu adalah alat bantu, sebenarnya bisa saja kita jalan kaki menuju jalan yang kita inginkan, tetapi masalahnya ketika sudah ahli, usia sudah tua, jadi terasa sia sia dan lama, makanya, agar dapat mencapai suatu jalan dengan lebih cepat sehingga dapat mempelajari yang lain, kita perlu sepeda.
nah piandel ini adalah sepeda sepeda yang digunakan untuk mencapai jalan yang diinginkan, jalan terawangan, kekebalan, tarik pusaka..
Nah masalah terbesar dalam menggunakan piandel adalah jadi keenakan, malas, malah lebih parahnya lagi malas berdoa dan menipisnya kepercayaan kepada Allah karena lebih cepat menggunakan piandel.. nah hati hati, disinilah gangguan setan !!!, jadi suhu mau meluruskan bahwa bukan piandelnya ada setan, setan itu tidak menakutkan bagi suhu !!!, suhu yang takutkan adalah manusia yang berubah menjadi setan !!, karena artinya fisik sudah dikuasai setan dan mampu melakukan perbuatan fisik.
contoh piandel rambut mummy, ya karena dulunya itu mummy adalah raja yang di jamannya dianggap dewa dan memang mempunyai kelebihan dibandingkan manusia lain, makanya suhu serap kemampuannya, itu bisa berupa bisikan, rasa hati dan ide  jika memang kepekaan dan daya rasa sudah menyatu.
keris juga, dimana keris kuno asli yang dibuat empu sakti akan mengandung energi empu sakti, sehingga dapat menghubungkan ke keris lain, makanya banyak ilmu tarik pusaka yang menggunakan media keris kuno.
mustika, fosil, tulang dan banyak lagi asalkan pemiliknya dulu sakti dan punya kelebihan, tentunya dapat dimanfaatkan. Jadi logikanya seperti itu bro bro sis sis dan bapak ibu.
nah ibaratnya sepeda, ada yang cocok ada yang kurang, makanya anggap proses mencari sepeda yyang pas itu butuh waktu, tidak ada yang sia sia kok. tapi memang suhu akui, godaan memiliki piandel itu berat, jadi ya tidak ada pilihan lain selain banyak doa, dan menguatkan diri agar tidak mudah tergoda
Trus hantu itu apa suhu ?
nah suhu suka pakai teori ini .. Ada Tuhan yang kita imani , kita mohon dan jika dibalik ada hantu yang ditakuti, hantu adalah ketakutan manusia, karena takut maka mahluk yang tidak keliatan itu akan melakukan psy war, perang pikiran dan membuat kita ada bayangan seram.. ya padahal itu ketakutan kita, jadi jika anda takut, ya artinya anda berhasil dikalahkan oleh hantu dan ketakutan anda yang berbahaya jika ketakutan sudah menjadi bayangan, dan akhirnya jadi nyata, walahhhh
suhu sudah sering melihat sendiri dari pintu yang tertutup, bayangan dan macam macam, sampai pintu diketuk, tapi ya tadi, suhu tinggal bilang aja, pawangnya hantu ditakutin..yang bener aje ?
biasanya gangguan akan mereda , toh suhu ga menantang kok, ya ga sengaja lewat kuburan pernah, tidur dilab deket sama mayat dan malah bareng mayat pernah juga, hehe khan tempat kuliah suhu sebelahnya kamar mayat heheheh...itu aja sih, ya syukur syukur dikasih nomor togel hahahaha...
Selamat mencari piandel yg cocok

Share:

0 komentar