Piandel super cemeti pangeran ali

Mengapa suhu bilang seperti cemeti ali?
Ya secara bentuk mirip, bedanya cemeti ali dari kayu dan ada logam, kalau ini logam dalamnya kayu. Nah kayunya bukan sembarangan karena diambil dari kayu mesjid tua Pangeran Ali sekitar abad 16 abad 17 mesjidnya ada dan dipugar. Bukan itu saja, dalam cemeti Pangeran Ali ini ada kulit harimau mati ngurak/mati tua karena sakit plus pecahan remahan batu petir.jadi kekuatannya berlipat ganda tidak kalah dengan cemeti ali kalimantan, yang asli ya.

Untuk bahan jelas terjamin karena remahan batu petir pernah dibahas diblog dan bahan yang sama yang suhu pakai asli dari pohon tersambar petir, terakhir ada rajah maut yang merupakan rahasia isi cemeti ali yang asli. Di kalimanyan pun kalau cemeti ali biasa, ya powernya kurang, tetapi jika kayu nya dari mesjid tua disana, powernya luar biasa.plus Hijib Yaman asli dari Habib yang dapat digunakan untuk banyak fungsi.

Ini mematikan ya, jangan digunakan untuk memukul, fatall

Agar tidak disalah gunakan, pengguna harus bersjmpah menggunakan ini di jalan yang benar.

Maharnya murah saja dan terjangkau untuk piandel hebat selevel itu. Hanya 1.5 juta saja, plus ongkos kirim untuk indonesia free ongkos kirim

Minat?hubungi suhukho@gmail.com

Share:

0 komentar