kali ini beda, piandel obat

sebelunm saya menulis apa piandelnya boleh dibaca dulu cuplikan yang saya ambil dari internet (okezone.com)

=======================

BANYAK cara untuk memulai tujuan hidup sehat, selain berolahraga. Salah satunya ialah dengan rutin mengonsumsi ginseng.

Ya, hal ini karena ginseng membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Sehingga membuat Anda tubuh selalu prima di cuaca apapun. Tak hanya sebatas itu, sebenarnya masih banyak manfaat dari mengonsumsi ginseng yang tak diketahui masyarakat. Nggak Percaya? Simaklah ulasan berikut ini sebagaimana dilansir Healtmeup:

- Konsumsi ginseng dalam bentuk bubuk dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Di mana hal ini bisa terjadi karena dipicu oleh proses regulasi kelenjar endokrin. Lain itu juga, ginseng membantu tubuh untuk menyesuaikan dan membantu untuk secara efektif mengatasi fisiologis, ketegangan biologis dan psikologis.

-Ginseng juga memiliki kandungan vitamin C, yang merupakan antioksidan yang membantu meningkatkan proses kognitif Anda.

-Ginseng juga membantu meningkatkan libido seseorang sebesar 180% dan kesuburan bagi pria maupun wanita. Di mana hal ginseng membantu jumlah sperma pria meningkat sampai hampir 200%. Di samping itu, pria yang mengkonsumsi ginseng mengembangkan fungsi ereksi dan kualitas sperma Anda. Sedangkan bagi wanita yang menderita penyimpangan hormon atau menopause, mengonsumsi ginseng menurunkan nyeri siklus menstruasi dan gejala menopause.

-Ginseng telah diketahui dapat membantu meningkatkan produksi estrogen, yang menguntungkan bagi wanita perimenopause dan menopause.

-Mengonsumsi ginseng dapat membantu mencegah  osteoporosis. Kondisi ini bisa terjadi karena ginseng juga memiliki kandungan kalsium.

-Ginseng bertindak sebagai stimulan untuk membantu fungsi adrenal. Di mana hal itu membantu meningkatkan energi dan stamina Anda.

-Kehadiran zat besi dalam ginseng membantu untuk mengurangi risiko anemia.

-Glucosinolates merupakan salah satu unsur ginseng, yang memiliki sifat anti-mutagenik dan anti-karsinogenik, dimana dapat membentengi Anda terhadap jenis kanker tertentu.

-Ginseng dapat membantu menangani sembelit dan membantu dalam pengeluaran tinja

======================================
ini dari bisnisukm.com

Teripang atau trepang adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata timun laut (Holothuroidea) yang dapat dimakan. Teripang tersebar luas di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Untuk wilayah Indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan bagian Timur Indonesia, seperti di perairan Kalimantan. Produk teripang umumnya berasal dari jenis-jenis teripang yang hidup di perairan dangkal, sampai kedalaman 50 meter.
Tidak kurang ada 29 jenis teripang yang saat ini menjadi komoditas perdagangan global. Sekitar 25 jenis teripang diidentifikasikan berasal dari perairan karang di Indonesia. Sepuluh jenis diantaranya mempunyai nilai komersil. Jenis teripang yang termasuk dalam kategori utama, relatif mahal, yaitu teripang pasir atau teripang putih, holothuria scabra, teripang susuan h. nobilis dan h. fuscogilva, teripang nenas thelenota ananas. Jenis yang termasuk kedalam kategori sedang yaitu teripang dari marga actinopyga, antara lain teripang lotong (a. miliaris); teripang batu (a. echinites); teripang bilalo (a. lecanora dan a. mauritiana).
Pada saat ini perburuan teripang tidak saja pada jenis-jenis yang berharga mahal, tapi juga terhadap jenis-jenis yang murah yang pada awalnya tidak menjadi perhatian.Total hasil tangkapan teripang di Indonesia pada tahun 2004 sebesar 184 ribu ton. Saat ini teripang Indonesia diekspor sebesar 2600 ton per tahun dalam bentuk kering, konoko (gonad kering) dan konowata (usus asin). Produk ini banyak diminati sebagai makanan kesehatan karena mampu meningkatkan vitalitas laki-laki.
Manfaat Kandungan Teripang
Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.
Karena kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.
Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin.
Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis.
Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen
Telah Diteliti Para Ilmuwan & Akademisi
Khasiat teripangtelah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah.
Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Kandungan Sea Cucumber (tripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah :
1). Protein 86,8%
2). Kolagen 80,0%
3). Mineral
4). Mukopolisakarida
5). Glucasaninoglycans (GAGs)
6). Antiseptik alamiah
7). Chondroitin
8). Omega-3, 6, dan 9
9). Asam Amino

========================================

 dan dari manfaattumbuhanbuah.blogspot.com

Menurunkan Angka Kematian
Sebuah studi yang dipublikasikan dalam majalah Lanst yang terkenal pada 20 Desember 1999 M, menunjukkan bahwa negara paling miskin di Eropa, yaitu Albania, yang berpenduduk muslim, memiliki keistimewaan sedikitnya angka kematian di sana. Angka kematian di Albania di kalangan pria adalah 41 orang dari setiap 100.000 orang, separoh dari keadaan di Britania. Hal itu dipengaruhi oleh konsumsi minyak zaitun dalam makanan para penduduk Albania.

Mengurangi Pemakaian Obat-obatan Penurun Tekanan Darah Tinggi
Sebuah studi yang dilakukan oleh Dr. Aldovaroro di Universitas Napoli Italia dan dipublikasikan dalam Majalah Archives of Internal Medicine, tanggal 27 Maret 2000 M, telah diadakan studi terhadap 32 pasien yang terkena penyakit tekanan darah tinggi dan mereka itu mengkonsumsi obat-obatan untuk darah tinggi.

Hasil studi menunjukkan penurunan tekanan darah dalam kadar 7 poin di kalangan mereka yang mengkonsumsi minyak zaitun.

Mengurangi Kolesterol Berbahaya
Berbagai riset membuktikan adanya fakta yang tidak menyi-sakan keraguan lagi, bahwa minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol dan kolesterol berbahaya, tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat.

Mengurangi Resiko Terjadinya Penyumbatan (Trombosis) dan Penebalan (Arteriosklerosis) Pembuluh Darah
Dalam sebuah kajian yang dipublikasikan pada bulan Desember tahun 1999 M di Majalah AMJ CLIN NUTRL para peneliti menyatakan bahwa nutrisi yang kaya kandungan minyak zaitun bisa mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah, dan selanjutnya mengu-rangi terjadinya penebalan pembuluh nadi jantung.

Mengurangi Serangan Kanker
Para peneliti menyatakan bahwa sebab menurunnya rasio kematian akibat serangan kanker di Laut Putih Tengah adalah karena makanan penduduk negeri tersebut mengandung minyak zaitun sebagai sumber utama lemak, di samping mengandung sayur-sayuran, buah-buahan, dan kol.

Minyak Zaitun Berkhasiat Seperti ASI
Dalam sebuah studi modern yang dipublikasikan di bulan Februari 1996 M di Universitas Barcelona, Spanyol, yang dilakukan terhadap empat puluh wanita yang menyusui, diambil sampel ASI dari mereka. Para peneliti menemukan bahwa kebanyakan lemak yang terkandung di dalam ASI termasuk jenis lemak yang berantai tunggal. Jenis lemak ini dikategorikan sebagai lemak terbaik yang seharusnya dikonsumsi oleh manusia, dan itulah jenis lemak yang terkenal terdapat dalam minyak zaitun.

Mengurangi Peradangan Sendi
Majalah AMJ CLIN NUTR edisi November 1999 M, mempu-blikasikan sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 145 pasien pengidap sakit persendian semacam arthritis di Yunani Utara. Mereka dikorelasikan dengan 108 orang yang sehat. Dalam penelitian ini terlihat bahwa pengkonsumsian minyak zaitun bisa memberikan andil dalam melindungi tubuh dari terjadinya penya-kit ini.

Membunuh Kutu Kepala
Beberapa studi yang dilakukan di beberapa Universitas dan Akademi di Amerika, tentang kutu kepala, menunjukkan bahwa penggunaan minyak zaitun sebagai minyak rambut yang terkena kutu, dalam beberapa jam saja bisa membunuh kutu yang ada di kepala

Mencegah Timbulnya Kanker
Profesor Asman, Ketua Akademi Studi Arteriosclerosis di Universitas Monstar, Jerman, dia merupakan peneliti paling menonjol di dunia di bidang kedokteran dan arteriosclerosis, ia berkata, “Pengkonsumsian minyak zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker lainnya, di antaranya kanker colon, kanker rahim, kanker ovarium, sekalipun jumlah studi ini masih terlalu minim.”

Minyak Zaitun dan Kanker Rahim
Majalah Kanker Britania mempublikasikan di bulan Mei 1996 M sebuah studi yang dilakukan terhadap 145 wanita Yunani yang terkena kanker rahim. Para peneliti mengkorelasikan antara wanita-wanita yang terkena kanker rahim tersebut dengan wanita-wanita yang banyak mengkonsumsi minyak zaitun. Ternyata, para wanita yang mengkonsumsi minyak zaitun lebih sedikit yang terkena kanker rahim. Di mana kemungkinan terjadinya kanker pada mereka turun sampai 26%.

Minyak Zaitun dan Kanker Lambung
Sejumlah studi ilmiah modern menunjukkan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun secara teratur bisa mengurangi terjadinya kanker lambung. Tapi masih diperlukan berbagai studi ilmiah lanjutan mengenai hal ini.

Minyak Zaitun dan Kanker Colon
Ada juga beberapa studi yang menunjukkan bahwa peng-konsumsian buah-buahan, sayur-sayuran, dan minyak zaitun, memainkan peran penting dalam melindungi tubuh dari serangan kanker colon.

Minyak Zaitun dan Kanker Kulit (Melanoma)
Majalah Dertmatdogg Times edisi bulan Agustus 2000 M menyebutkan sebuah studi yang menunjukkan bahwa meng-gunakan minyak zaitun setelah renang sebagai krim kulit dan berjemur, akan melindungi terjadinya kanker kulit (melanoma).

Minyak Zaitun Mengurangi Timbulnya Tukak Lambung
Dr. Samût, dari Universitas Harvard Amerika, menyampaikan sebuah studi di Kongres Terakhir Organisasi Penyakit Sistem Pencernaan Amerika yang diadakan pada bulan Oktober 2000 M.

Dr. Samût menegaskan bahwa gizi yang terkandung dalam minyak zaitun bisa memiliki pengaruh positif dalam melindungi tubuh dari kanker lambung dan mengurangi timbulnya penyakit tukak lambung.


===============================================
manfaat madu dari manfaat.co.id

Manfaat Madu Penting Untuk Diketahui

Manfaat madu sangat banyak sekali, selain untuk kesehatan madu juga bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan lain yang berkaitan dengan tubuh manusia. Cairan Madu adalah salah satu benda cair yang sangat ajaib dan sangat hebat dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berbeda dengan manfaat buah, Dalam cairan madu ini dapat digunakan dan dipakai untuk mengobati berbagai penyakit dan keluahan seperti menyembuhkan sariawan, meningkatkan kekebalan tubuh, menghilangkan jerawat dan sebagainya.
Manfaat madu untuk kesehatan begitu banyak dan sangat beragam. Salah satu manfaat madu yakni bisa menambah stamina tubuh kita. Jadi memang tidak mengherankan kalau banyak sekali iklan makanan dan minuman sehat penambah stamina di tv selalu mengandung dan menempatkan madu walaupun dengan kadar yang kecil. Manfaat kesehatan memang sangat besar sehingga banyak pebisnis yang memanfaatkan madu ini.

Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Manfaat madu untuk kesehatan yang perlu kita ketahui memang ada sangat banyak sekali, ada setidaknya 10 lebih manfaat madu yang sangat baik untuk kesehatan.  Khasiat Madu lainnya yang mungkin sudah diketahui banyak orang yakni sebagai pemanis alami untuk minuman ataupun bahan makanan lainnya. Berbeda dengan manfaat sirsak, selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ternyata madu juga dapat bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh. Selain mudah didapat, cara yang digunakan juga cukup mudah dan cukup menghemat waktu dan energi. Manfaat Air Putih dan madu memang sangat baik untuk kesehatan.
Manfaat madu untuk kesehatan adalah sebagai berikut :
  • Untuk mengobati luka
  • Memperkuat sel darah putih
  • Menstabilkan tekanan darah
  • Mencegah osteoporosis
  • Menjaga kesehatan mata
  • Mengobati anemia
  • Menambah kesuburan suami istri
  • Mengobati alergi
  • Mengatasi gangguan pernafasan
  • Penambah tenaga / stamina
  • Mengatasi sembelit
  • Mencegah infeksi pada luka
  • Mengatasi gangguan jantung
  • Meningkatkan gairah seks
  • Menghilangkan gejala penyakit asma
  • Mengatasi radang tenggorokan
  • Mengatasi sembelit

Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil

Manfaat madu lainnya sangat banyak, antara lain adalah untuk ibu hamil, janin, bayi, dan anak anak. Manfaat madu untuk berbagai bidang kehidupan manusia dan berbagai manfaat lainnya. Contoh untuk ibu hamil madu sangat berkasiat untuk memperkuat janin serta madu juga bermanfaat untuk membantu menjaga stamina dan kesehatan ibu yang sedang mangandung, dan yang penting yakni membantu asupan gizi bagi pertumbuhan janin selama dalam kandungan.

======================================

nah Piandel Saya ini adalah ekstrak madu + gingseng  + tripang /gamat + sari zaitun

sangat ampuh untuk mengobati banyak penyakit, dan saking banyaknya manfaat tidak bisa dijelaskan dalam satu paragraf, silakan lihat di atas manfaat semuanya , dan bahan alami. gingseng yang saya pakai adalah gingseng shen cina yang tidak dijual di indonesia dan sifatnya dingin di tubuh, jadi aman buat penderita darah tinggi, juga tripangnya tripang emas atau gamat yang pernah ada yang mencoba untuk pengobatan aids, ditambah zaitunnya yang murni, bukan zaitu yang botolan, ini langsung dari eksportir dan madunya juga asli, gampang kok membedakan madu asli dan abal abal, oles saja madu dipiring kasih air diputar putar dan akan membentuk saran tawon,

segala manfaat tadi ada dalam 1 botol hanya dengan harga  200000 , sangat murah dibandingkan segala bahan tadi anda mencari sendiri dan belum lagi ditipu dapaat yang palsu (harga belum termasuk ongkos kirim).


Silahkan dirasakan dan dibuktikan keampuhan madu gtz ini, jika berminat bisa add pin bb 25d022bb,


Share:

0 komentar