Minyak banyu urip

Minyak ini konon dapat menyembuhkan berbagai penyakit


minyak ini saya dapatkan dari pakde saya asli bondowoso dimana minyak ini digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Kasus pakde dan oom saya mengobati pasien diabetes dimana kakinya berborok dan menghitam parah, sampai bau, bolong dan kata dokter harus diamputasi.

setelah dioles minyak ini,plus pijat, makanya berangsur angsur borok sembuh dalam waktu 6 bulan dan tidak jadi diamputasi, minyak ini sudah saya modernisasikan dengan minyak zaitun dan sari mengkudu, sehingga dapat diminum selain dioleskan di luka, sehingga dapat mempercepat penyembuhan dan diuar khasiat banyu uripnya, dimana energinya hebat buat penyembuhan, bisa dikatakan minyak ini minyak bintangnya orang jawa, hanya tidak ada unsur kebal dan aman diminum tidak menyebabkan susah mati..

nah cerita pakde saya, minyak ini yang punya babon atau sumbernya 2 orang saja di bondowoso dan banyuwangi dan asalnya adalah dari minyak yang keluar dari batuan tertentu, kebetulan pakde saya ada master induknya, dan dipercayakan ke saya... jadi saya bisa membantu menyebarkan kepada yang membutuhkan

jika minat silakan sms ke 081514775335 atau add pin bb 25d022bb

Ki Noyo 

Share:

0 komentar