Tips merawat dan berhasil untuk piandel

Halo semua
Sering sekali saya mendengar keluhan tentang piandel yang tidak berfungsi.sebenarnya piandel dapat dianalogikan pacar...
lho kok pacar ?
jadi ibaratnya punya pacar, piandel juga misalnya mau dites kebal tembak, atau misalnya anda punya keinginan mengajak jalan jalan si pacar, tentunya pacar ini capek anda ajak jalan jalan, bisa saja dia ngambek dan bilang dengan seribu alasan, yang sibuk lah ini lah dan itulah, andaikan dipaksa, mungkin mau, tetapi dengan setengah hati..

nah itulah yang terjadi dengan piandel... ketika ditajrib paksa kebal dan anda tidak pernah tahu bagaimana cara mengaktifkan piandel seperti membujuk pacar, tentu hasilnya tidak maksimal.

misalnya sebelum jalan jalan ya ditraktir makan, lalu dipuji, tentunya nanti akan memberikan hasil yang baik...tapi ingat bukan menyembah ya... atau analogi piandel seperti peliharaan, tentu yang dirawat dan tidak terawat hasilnya beda..

misalnya maksud sebenarnya dalam piandel ada entitasnya, nah agar terjadi komunikasi yang baik, bisa lah kita sapa, bilang, selamat pagi, mari makan, saya doakan agar memberi manfaat yang positif.. nah dengan itu akan mendapatkan hasil yang baik.. sekali lagi bukan menyembah, tetapi memberikan perhatian agar dapat bermanfaat.

semoga berguna

Share:

0 komentar