Bahan bahan pembuatan piandel berfuah

Halo semua.
Sedikit share tentang benda bertuah dimana buanyak sekali yang menawarkan benda dan piandel bertuah dengan segudang iklan dan janji yang kelihatannya sangat bombastis dan cenderung lebay saya akan coba share bahan bahan apa saja yang saya gunakan dalam benda dan piandel bertuah ini.

Untuk minyak saya menggunakan minyak asli segel dengan merek labor dan surati. Segel yaa...banyak sekali spiritualis yang mbuat benda dengan minyak murah atau mungkin juga spiritualisnya tidak tahu dan beli eceran. Boleh saya jamin eceran itu pasti sudah dioplos.

Pakai bahasa gampang..ibaratnya piandel itu kue gimana mau dapat kue yang enak kalau bahannya abal abal? Nah saya beli minyak segell per botol itu sekitar 300ribuan jadi terbayang berapa modal yang diperlukan untuk membuat piandel bertuah...itupun banyak jiga yang nawar...hehehe yah asumsinya seperti tadi agar tidak mengecewakan saya pakai bahan terbaik.

Untuk minyak dari thailand juga banyak palsunya...saya pakai produk dari bhante hutan dimana barangnya pasti asli juga dapat dari vihara..nah harganya mahal juga...untuk yang kelas satu saya ada produk yang bendanya jelas jika ada dari tanah makam ya jelas namanya..jadi tidak pakai konon konon karena saya langsung ke tkp.

Soalnya banyak barang karbitan misalnya dioplos sama minyak kelapa hehehe temtunya kualitas oplosan kalah samaa asli bayangkan makan kue keju asli sama oplosan beda lah...

Seharusnya barang barang itu benar benar ada tuahnya..bukan hanya konon...karena barangnya bagus kpk.

Share:

0 komentar