Minyak gaharu buatan sendiri asli maknyus

Halo
Karena sering banget menemukan dan ditipu penjual minyak atau penjualnya tidak nipu tapi barangnya memang jelek akhirnya saya memutuskan untuk membuat minyak gaharu sendiri.bermodalkan cairan lalu kayu gaharu asli dan pemanas saya bikin deh minyak sendiri.hasilnya? Baru tahu saya bau asli gaharu.mantep. dan dijamin maknyus untuk ritual karena ali.diluaran gahru itu byk yg bohong.jadi pengusaha minyak memakai esense gaharu.hasilnya? Ketika buat narik gagal total.minyak ini saya suling secara tradisional no tipu pakai gelas pyrex dan bahan gaharunya 200gram gaharu bubuk.kentel banget minyaknya samai tidak nembus dan disuling menunggu tetes demi tetes yang disaring dari ekstrak gaharu yang dipanaskan.kw1 saja pakai biasanya 100 ml cairan plus 50gram gaharu. Jadi amat kentel banget bisa 4 kali lebih kentel dari monyak dipasaran.kental tak berarti  bagus karena sekarang ada pengental sejenis gliserin atau solfior kental dimana minyak sample aedikit bisa digandakan dan bau menyengat..tapi pas digunakan utk ritual tidak fungsi karena bukan memakai gaharu asli tapi essense.lihat saja di bawah ada foto salah satu bubuk gaharu.jadi betul betul asli..minat? Hub yulius.eka@gmail.com ayau sms 081514775335

Share:

1 komentar

  1. Salam pak, numpang tanya boleh bagi ilmunya n tekniknya dari awal sampai akhir untuk proses membuat minyak gaharunya dari bubuk kayu gaharu.

    Smoga kebaikan bapak dapat balasan yang tak terhingga dari Sang Maha Pencipta. Terima kasih atas perhatian n bantuan Bapak.

    Aidil 0812 7755 6899

    BalasHapus