batu badar besi




Batu ini merupakan batu besi konon disebut dengan badar besi karena bisa melekatkan magnet di batu ini , batu ini yang konon sangat terkenal dan sangat digemari oleh beberapa kalangan karena mitos fungsi dan khasiatnya. Batu badar besi ini merupakan batuan yang saat ini jumlahnya telah langka dan hampir sulit untuk menemukannya dengan mudah seperti dahulu.batu badar besi ini merupakan batu primadona yang dulu selalu diburu oleh berbagai kalangan karena keunikan dan mitos tersendiri.

Batu badar besi ini sebenarnya adalah merupakan sekumpulan mineral yang mengandung unsur besi yang sangat dominan dan memiliki kandungan oksigen yang tinggi pula. Batu badar besi ini biasanya berwarna abu-abu kehitaman dan memiliki skala kekerasan .

Batu badar besi ini mempunyai karakteristik ia mampu menempel pada kutub yang berlainan layaknya magnet. Batu badar besi ini sendiri juga memiliki struktur kepadatan seperti yang dipunyai oleh batu permata ruby dan sapphire. Dan mungkin inilah salah satu penyebab dari mengapa batu ini memiliki harga yang cukup fantastis. Batu badar besi ini sangat terkenal dengan fungsinya sebagai sarana untuk pembuatan fungsi kekebalan yang paling ampuh.

Pada jaman dulu, batu badar besi ini merupakan batu yang banyak digunakan sebagai alat pagar diri untuk melindungi tubuh dari berbagai serangan, seperti:

• Segala serangan Black Magic
• Menghalau energi dan aura negatif bagi pemiliknya
• Anti cukur, anti senjata tajam
• Anti senjata api
• Anti panas

Batu badar besi ini diyakini memiliki unsur mistis yang sangat kental. Batu badar besi ini juga mempunyai harga yang relatif tinggi .Karena batu ini merupakan batu mungkin bisa disejajarkan dengan batuan mustika lainnya. Batu ini juga merupakan batu yang sangat digemari oleh para pengusaha dan para pemimpin untuk koleksi maupun untuk keperluan lainnya.

Batu badar besi ini sangat cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai suatu pemimpin organisasi, seorang bos, seorang bodyguard, seorang polisi, aktor laga, atlet, dan berbagai profesi lainnya yang memiliki tingkat berbahaya tersendiri. Batu badar besi ini merupakan batu yang sangat cocok digunakan oleh para pria.

Batu badar besi biasanya telah melalui pengujian terlebih dahulu sebelum dijual pada kalangan luas yaitu dengan mendekatkan batu ini dengan magnet. Batu badar besi ini mempunyai keunikan dan keistimewaan tersendiri

Batu ini banyak diperjual belikan dan dicari karena memiliki keunikan yang menjanjikan.

Ditawarkan Badar Besi yang diisi dengan tenaga dalam semesta dan tenada dalam ilahi untuk pageran baik dari tembak, iris , dan lain lain juga gangguan mahluk halus

harga Rp.400.000

demo nya
https://www.youtube.com/watch?v=PojinWI0AUU

Minat ? sms ke 081514775335 atau add pin bb 25d022bb (0=nol)
 

Share:

0 komentar